10 Makanan Untuk Melawan Dari Penuaan Dini [10 Foods To Fight of Aging]

Ketika usia Anda mulai tua, Anda akan kehilangan sedikit dari segala sesuatu. Sayangnya, bahkan dapat menghambat bagaimana Anda tampil di gym. Anda akan dengan mudah melihat bahwa Anda mulai kehilangan stamina. Ini juga merupakan fakta yang menyedihkan bahwa Anda kehilangan kemampuan untuk melakukan sesuatu yang biasanya Anda sedang lakukan dengan baik.

Bagaimana bisa di usia anda saat ini anda bisa menikmatinya? Apakah itu benar-benar hanya nomor yang digunakan orang mendasarkan mereka “jatuh tempo” pada? Bagaimana Anda terus mengangkat beban bahkan saat usia Anda "jatuh tempo "? Apakah akan sulit atau tidak? 

 Pada Artikel ini
 saya akan menunjukkan 
Anda 10 makanan untuk melawan penuaan 
dan membuat Anda mengangkat lagi.


  1. Delima [Pomegranate ]



antioksidan yang besar ini telah dianggap sebagai makanan super untuk beberapa dekade. Tidak hanya membantu dalam membilas racun di dalam tubuh Anda, juga membantu melawan penyakit kanker dan penyakit utama lainnya atau komplikasi. Hal ini juga membuat tekanan darah Anda di cek.

Selain itu, buah delima akan memberhentikan keriput dari pembentukan. Hal ini disebabkan kandungan Vitamin C dalam buah. Anda juga dapat menggunakan buah ini untuk memerangi arthritis, penyakit jantung, dan disfungsi ereksi pada pria. Ini akan menjaga kejantanan Anda akan bahkan setelah puncak tahun Anda pasti.


    2. Ikan salmon [Salmon]


Salmon mudah adalah salah satu makanan terbaik yang mengandung sifat anti-penuaan. Memiliki Omega-3 konten yang dikenal untuk membantu Anda dalam banyak cara. Makan ikan salmon akan membantu membakar lemak dan karena itu, itu membuat tubuh Anda dalam bentuk. Anda harus bekerja keluar sedikit setiap hari juga, meskipun.

Ikan ini juga baik untuk jantung. Memiliki banyak mineral yang dapat memerangi masalah kardiovaskular juga. Salmon juga baik untuk kesehatan otak Anda karena dapat mempertahankan koneksi neuron. neuron ini penting untuk kesehatan memori seseorang.


  3. Sayuran hijau berdaun 
     [Green Leafy Vegetables]


Sayuran berdaun hijau daerah yang sangat sehat untuk makan dan semua orang perlu makan setiap hari. Karena Anda pada dasarnya makan “tanaman” atau daun “tanaman”, Anda membuka diri Anda untuk beberapa nutrisi terbaik di Bumi. Ini disebut “fitonutrien”.

Fitonutrien juga dapat ditemukan dalam makanan fermentasi. fitonutrien ini mengurangi tekanan darah dan menjaga kulit Anda utuh dan elastis. Kulit harus lentur untuk dapat menangani beberapa tekanan terutama bagi seseorang yang bekerja di luar; kulit ditarik di kali. Properti elastis kulit akan mencegah dari kendur dan itulah bagaimana hijau sayuran berdaun dapat membantu.


   4. Teh hijau [Green Tea]



Semua hujan es untuk minuman teh yang paling bergizi dari semua - teh hijau! Ini telah lama dianggap sebagai super minuman anti-oksidan dan merupakan salah satu dari kebanyakan minuman favorit di bumi ketika datang untuk menjadi sehat. Ucapkan selamat tinggal pada racun dan masalah lain dalam tubuh Anda dengan seteguk biasa teh hijau otentik.

Teh hijau mengurangi risiko stroke sangat. Gout, arthritis, dan masalah bersama lainnya juga dieliminasi berkat teh hijau. Teh ini juga membantu melindungi sel-sel Anda di dalam tubuh. Hebatnya, para ahli telah mempelajari teh hijau dan telah mengklaim hasil yang luar biasa. Mereka yang minum teh hijau secara teratur akan memiliki sel-sel yang tidak mudah rusak atau rusak.

         
          5. Minyak zaitun
              [Olive Oil]



Minyak zaitun adalah minyak dari Legends, sehingga untuk berbicara. Ini memiliki lemak baik yang disebut lemak tak jenuh tunggal atau MUFAs. Ia memiliki banyak sifat anti-oksidan. Minyak zaitun dapat membantu mencegah stroke, penyakit jantung dan menjaga pikiran Anda tajam juga. Mengkonsumsi minyak zaitun akan membuat Anda lebih rentan terhadap penyakit Alzheimer.

Minyak ini juga mencegah berbagai jenis kanker. Yang terbaik dari semua adalah bahwa, itu membuat tubuh Anda naik-berwarna atau singkatnya, sehat. Sebuah warna yang sehat tidak pucat atau gelap; itu adalah merah muda untuk orang kulit putih dan agak kemerahan pada orang berkulit gelap. Minyak zaitun dapat memberikan itu. Pada pria, kadar testosteron tidak akan pernah pergi terlalu rendah dengan minyak zaitun, juga.


    7. kacang polong [Bean]



Jika Anda tahu bagaimana protein membantu dalam menciptakan otot, Anda harus tahu bagaimana dapat mempertahankan tubuh Anda untuk menjadi muda. Bila Anda memiliki protein yang benar, jumlah protein dan jenis protein, Anda akan memiliki rambut terbaik, dan yang tidak suka itu? Bila Anda memiliki rambut yang bagus, itu akan membuat Anda terlihat jauh lebih muda dari yang sebenarnya.

Selain menjadi sangat murah, juga mengandung setiap nutrisi yang telah disebutkan dalam daftar ini. Ini juga merupakan makanan antioksidan penuh. Anehnya, kacang adalah makanan serat juga. Rendah lemak dan ramah-hati, tidak ada alasan untuk melewatkan kacang dalam diet Anda.

            8. Cranberries



Jujur, cranberry yang mengandung gula. Jika Anda tidak makan dengan tepat dan sikat gigi Anda setelah itu, Anda mungkin mendapatkan beberapa gigi berlubang. Nyata. Ingat bahwa Anda tidak dapat menumbuhkan kembali gigi Anda ketika Anda menjadi usia. Tapi pindah ke catatan positif, cranberry adalah pembunuh besar bakteri yang tidak diinginkan.

Dengan hanya 25 kalori per setengah cangkir, Anda dapat melawan kanker, penuaan, dan ironisnya, gigi dan masalah gusi. sifat antibakteri memperpanjang untuk melawan infeksi track urinoir, juga. Hal ini juga mencegah banyak penyakit kardiovaskular tapi sekali lagi, jangan lupa untuk menyikat dan tidak makan berlebihan karena penuh dengan gula alami. Batasi asupan


       9. Alpukat [Avocado]



buah hijau dan agak berminyak ini memiliki sifat yang sama seperti minyak zaitun. Lemak tak jenuh tunggal yang dianggap sebagai lemak baik yang hadir dalam buah alpukat. Alpukat memiliki lebih banyak kalium dibandingkan pisang dan oleh karena itu, adalah harus-makan untuk mengalahkan penuaan dini.

Ini juga memiliki banyak Boron untuk tulang. Alpukat juga memiliki serat untuk membantu Anda mencerna makanan dengan mudah. Buah ini juga memiliki sifat menurunkan kolesterol jahat Anda. Juga, karena penelitian telah menunjukkan, hal itu dapat meningkatkan kadar serotonin dan membuat Anda lebih bahagia dan lebih santai.

      10. Kunyit [Turmeric]



Kunyit masih sedang dipelajari sampai sekarang tetapi dianggap sebagai keajaiban rempah-rempah. Senyawa “kurkumin” dalam kunyit adalah “sihir” komponen. tubuh secara alami memiliki antioksidan yang flush racun dan limbah lainnya. Kunyit dan curcumin meningkatkan bahwa kemampuan untuk membuatnya lebih efisien, dan dengan demikian, menjaga orang dibersihkan dan awet muda.

Hal ini juga dapat meningkatkan bagaimana fungsi otak Anda tanpa rasa tidak enak. Kunyit juga membantu mencegah sel-sel karsinogenik dari mengalikan. Dalam beberapa penelitian, teori dicatat bahwa kunyit dapat menghambat dan kanker akhir. Hebatnya, kunyit berubah menjadi game changer.


Demikian 10 bahan makanan untuk menghambat penuaan sebagai bahan referensian anda untuk tubuh edeal anda.

happy live.....

mohon bila ada kekeliruan dalam penulisan artikel ini, senang untuk bisa berbagi Kritik agar lebih baik lagi.. jangan lupa share dan comentnya yaa broo... terimakasih..

Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungan di Mauritania [ 10 Amazing Places to Visit in Mauritania ]

12 Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Mesir [ 12 Best Places to Visit in Egypt ]

10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Gambia [ 10 Amazing Places To Visit In The Gambia ]