11 Tempat Menakjubkan di Madagaskar [ 11 Amazing Places in Madagascar]

Dari banyak tempat menakjubkan di seluruh Dunia, Madagaskar merupakan salah satu tempat yang harus anda kunjungi.

Ini bukan di 10 besar negara yang paling banyak dikunjungi di Afrika tapi Madagaskar berada dekat dalam daftar. Negara ini telah cukup populer bagi para wisatawan berkat hit kartun dengan nama yang sama dan kebanyakan menampilkan binatang Afrika. Tapi, jika hanya orang yang bisa lebih terbuka terhadap destinasi di Afrika, negara ini layak dikunjungi. Taman nasional terpelihara dengan baik dan hampir semua atraksi wisata Madagaskar ini alami dan indah. Give it a go dan Anda tidak akan menyesali keputusan Anda.


            11. Avenue of
                 the Baobab



Baobab adalah pohon murah hati yang ditemukan di Madagaskar, Oman, Yaman dan Malaysia. Tidak semua negara di dunia memiliki pohon yang unik ini dan karena baobab raksasa biasa ditemukan di Menabe, orang-orang datang ke sini dan mengunjungi atraksi tersebut. Pemerintah melelahkan semua upaya membuat Avenue of the Baobabs menjadi monumen alam pertama negara tersebut dan Kementerian Lingkungan Hidup, Air dan Hutan sejak 2007 telah melakukan segala macam pekerjaan untuk mencapai status tersebut. Kita lihat saja.


          10. Ambohimanga



Ambohimanga adalah tujuan wisata dan salah satu tempat untuk dikunjungi di Madagaskar. Tempat itu adalah bukit bangsawan yang juga dikenal sebagai "rova" atau struktur benteng kerajaan. Lokasinya berjarak 24 kilometer dari pusat kota, ibu kota Madagaskar yang merupakan Antananarivo. Ambohimanga Royal Hill adalah simbol budaya yang sangat penting bagi orang Merina di Kerajaan Merina dan UNESCO telah menetapkannya sebagai Situs Warisan Dunia - Royal Hill of Ambohimanga.


       9. Taman Nasional
           Zahamena


Negara ini memiliki banyak taman nasional dan salah satunya yang menonjol diantara yang lainnya adalah Taman Nasional Zahamena. Taman ini diluncurkan kembali pada 1997 dengan total area 423 kilometer persegi. Pusat kota terdekat ke Zahamena adalah kota Antanandava. UNESCO menaruh minat pada taman ini pada tahun 2007 dan mengakui taman nasional itu sebagai Situs Warisan Dunia. Ini memiliki kriteria ix dan x yang merupakan kriteria tertinggi ketika sampai di tempat-tempat alami.


    8. Kebun Botani dan
        Zoologi Tsimbazaza


Kebun Botani dan Zoologi Tsimbazaza, juga disebut Kebun Binatang Tsimbazaza, adalah taman botani yang juga berfungsi sebagai pusat zoologi. Terletak di kota Tsimbazaza di Antananarivo Madagaskar. Mereka meluncurkan kebun botani dan zoologi pada tahun 1990 dan orang-orang hanya suka mengunjungi tempat itu. Ini memiliki tanaman dan hewan unik seperti kerangka burung gajah purba dan sisa-sisa kuda nil pygmy. Tanaman yang terkandung di kebun ini telah mencapai 80.000 yang merupakan yang terbesar sejauh ini di semua Madagaskar.


       7. Taman Nasional
           Marojejy


Taman Nasional Marojejy adalah taman nasional dan tempat tujuan wisata lainnya di negara ini. Memiliki luas total 55.500 hektar atau 214 mil persegi saat beristirahat di pegunungan, Marojejy Massif. Kembali di tahun lima puluhan, daya tariknya adalah cagar alam yang ketat dan hanya ilmuwan yang bisa masuk. Sejak tahun sembilan puluhan, mereka membuka tempat itu dan mendirikannya sebagai taman nasional. UNESCO termasuk Taman Nasional Marojejy sebagai Situs Warisan Dunia di bawah prasasti Hutan Hujan di Atsinanana.


        6. Cadangan Nuhy
            Mangabe


Madagaskar memiliki pulau-pulau kecil di seantero negeri dan salah satu pulau yang sering dikunjungi turis adalah Nosy Mangabe. Cagar Nanggroe Mangabe berjarak sekitar dua kilometer dari kota terdekat yaitu Maroantsetra dan terletak di dalam batas-batas Teluk Antongil. Ini adalah salah satu tempat untuk dikunjungi di Madagaskar. Pulau kecil ini dengan luas 5,2 kilometer persegi merupakan bagian dari Taman Nasional Masoala. Ini diluncurkan kembali pada tahun 1965 dan IUCN mengkategorikannya sebagai IV (area pengelolaan habitat dan spesies).


        5. Taman Nasional
            Andohahela


Taman Nasional Andohahela adalah taman nasional IUCN Kategori II dan diluncurkan pada tahun 1998. Asosiasi Taman Nasional Madagaskar menangani urusan Taman Nasional Andohahela dan semuanya, memiliki luas wilayah 760 kilometer persegi. Kota terdekat ke taman adalah Fort Dauphin dan merupakan salah satu hutan hujan lembab terakhir di negara ini. Seperti Taman Nasional Marojejy, juga merupakan bagian dari hutan hujan UNESCO di Prasasti Atsinanana.


       4. Amber Mountain 
           National Park


Bila Anda berada di Daerah Diana Madagaskar, Anda harus pergi ke Taman Nasional Gunung Amber. Taman nasional IUCN Kategori II ini terbentang seluas 182 kilometer persegi dan dibuka sebagai taman nasional pada tahun 1958. Ada air terjun dan danau kawah di dalam taman nasional. Juga, keragaman tumbuhan dan hewan hidup di dalam dan berkembang di taman. Taman ini memiliki anggrek, pakis dan berbagai jenis pohon. Sedangkan untuk penghuni hewan, rusa karang Amber Mountain dan bunglon daun Amber Mountain tinggal di sana, dan banyak juga yang lainnya.


         3. Parc Ivoloina


Parc Ivoloina adalah taman zoologi di Madagaskar yang terletak di dekat Kota Toamasina. Anda bisa mengunjungi tempat itu dengan atau tanpa pemandu wisata; Itu terserah Anda. Tapi, manajemen memang menyarankan agar lebih baik memiliki pemandu karena mereka bisa menjelaskan sejarah taman dan segala sesuatu di dalamnya dengan cara yang sangat menyenangkan. Wisata hari dan tur malam buka sepanjang hari dalam setahun tanpa istirahat dan mereka menawarkan akomodasi tidur jika Anda ingin menjelajahi taman di malam hari. Ini adalah salah satu tempat untuk dikunjungi di Madagaskar.


          2. Lemurs 'Park


Lemurs 'Park adalah sebuah toko lemur dan kebun raya yang digulung menjadi satu. Terletak beberapa menit dari Antananarivo atau 22 kilometer tepatnya. Laurent Amouric dan Maxime Allorge meluncurkan taman itu kembali pada tahun 2000 dengan setidaknya sembilan spesies lemur bergerak bebas di dalam tempat ini. Mereka juga merawat reptil di taman seperti bunglon, kura-kura dan iguana. Dari Antananarivo, ada shuttle bus yang menuju ke taman dan wisatawan bisa memesan perjalanan itu.


        1. Taman Nasional 
            Ranomafana


Obyek wisata paling terkenal dan taman nasional di Madagaskar adalah Taman Nasional Ranomafana. Tempat yang memiliki 161 mil persegi hutan hujan ini merupakan situs Warisan Dunia, menurut UNESCO dan merupakan bagian dari prasasti, Hutan Hujan di Atsinanana. Hewan langka tinggal di taman seperti lemur bambu emas, lemur putih hitam dan putih, vangas biru dan mesiu coklat. Apakah kamu suka kodok? Nah, ada perbedaan antara katak di sini dan Anda bisa tidur di salah satu ruangan yang disediakan oleh manajemen bagi wisatawan yang ingin menginap.



Demikian 11 Tempat menakjubkan di Madagaskar yang mungkin bisa menjadikan tempat referensi berlibur Anda bersama keluarga. 

      Glad to be of help!

Referensi tempat yang tak kalah menarik mungkin ini bisa membantu anda, Berikut daftar tempat menakjubkan lainya yang telah disajikan sebelumnya.



     [ Thank you for visiting ]
     

Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungan di Mauritania [ 10 Amazing Places to Visit in Mauritania ]

12 Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Mesir [ 12 Best Places to Visit in Egypt ]

10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Gambia [ 10 Amazing Places To Visit In The Gambia ]