13 TEMPAT INDAH DI NEGERI KOREA SELATAN YANG WAJIB KITA KETAHUI [ 13 BEAUTIFUL PLACE IN THE STATE ARE OBLIGED TO SOUTH KOREA WE KNOW ]

Tempat Terbaik yang Dapat Dilakukan di Korea Selatan

Anda dapat meminta wisatawan yang telah berkunjung ke negara itu - ada banyak hal yang dapat dilakukan di Korea Selatan yang tidak melibatkan Koreanovela. Korea Selatan adalah salah satu tempat wisata yang paling menjanjikan di seluruh dunia. Orang lebih dan lebih cenderung mengunjungi tempat karena budaya dan atraksi.

Berikut daftar landmark di perjalanan ini panduan Korea Selatan bersama-sama dengan hal-hal yang dapat dilakukan di Korea Selatan yang pasti akan membuat liburan Anda menyenangkan-diisi dengan beberapa dosis relaksasi dan pembelajaran.

Mari kita lihat dari urutan yang ke-13 hingga ke-1

              13. Hallasan

     Hallasan adalah gunung dan gunung berapi perisai di Pulau Jeju, Korea Selatan. Sebuah gunung berapi perisai biasanya sebuah gunung yang rendah dan terbuat dari sebagian besar lava. Lagi pula, itu adalah puncak tertinggi di Korea Selatan pada 6400 kaki dan itu adalah dalam lokasi Hallasan National Park. UNESCO tertulis sebagai Jeju Volcanic Island dan Lava Tubes dan itu adalah dalam daftar Situs Warisan Dunia sejak tahun 2007 dengan kriteria vii dan viii. Gunung berapi ini memiliki air terjun di atasnya dan kawah memiliki sebuah danau kecil.




            12. Lotte World

     Lotte World adalah
 menyenangkan-diisi taman hiburan dengan begitu banyak atraksi.
Hal ini terletak di Seoul dan telah terbuka sejak akhir tahun delapan puluhan. Perkiraan jumlah pengunjung taman ini menerima setiap tahun sekitar 7,3 juta orang. Pengunjung tersebut adalah wisatawan lokal dan asing, juga.

Salah satu atraksi taman, pusat hiburan indoor, diakui oleh Guinness Book of World Records sebagai taman hiburan indoor terbesar di dunia. Ini disebut “petualangan”.




        11. Everland Resort

       Everland Resort adalah taman yang paling besar di seluruh Korea Selatan. Hal ini terletak di Gyeonggi-do dan mereka sangat senang untuk membuka gerbang mereka untuk setidaknya 7,3 juta tamu setiap tahun - mereka bahkan berharap untuk lebih wisatawan untuk berkunjung ke tahun taman setelah tahun! Dulu disebut sebagai The Farmland dan didirikan pada tahun 1976. Taman ini memiliki lima zona semuanya dan itu termasuk Global Adil, Zoo Topia, Petualangan Eropa, Magic Land dan American Adventure.



      10. Pantai Haeundae

        Lain salah satu tempat wisata paling terkenal di Korea Selatan adalah Pantai Haeundae. Hal ini terletak di Busan dan penduduk lokal senang pergi ke sana karena mereka dapat bersantai dan bersantai di bawah panas matahari selama akhir pekan. Pantai ini juga lokasi yang signifikan. Setiap fajar Tahun Baru, lebih dari 1.000 orang berkumpul di sekitar pantai dan menyambut 1 Januari naik berjemur. Banyak peristiwa terjadi di Haeundae setiap tahun yang membuatnya benar-benar menyenangkan tempat untuk pergi ke.













    9. Taman Nasional
           Bukhansan

       Bukhansan adalah di sepuluh tujuan wisata paling banyak dikunjungi di Korea Selatan dan itu adalah sebuah taman nasional di Korea Selatan. Taman nasional sangat jarang dalam wilayah kota tapi untuk Bukhansan, karena keindahan alamnya, telah dinyatakan seperti itu. Setiap tahun, taman menyambut minimal 5 juta wisatawan, baik lokal maupun asing. Bukhansan didirikan pada tahun 1983 dan Korea National Park Service mengelola taman nasional 30,86 mil persegi.



             8. Bongeunsa

       Bongeunsa adalah sebuah kuil Buddha di Gangnam-gu, Seoul, Korea. Sudah ada sejak abad ke-8 dan didirikan oleh seorang biarawan bernama Yeon-cangkul selama kepemimpinan Raja Wonseong. Anda harus mendaki bagian dari Sudo gunung hanya untuk mendapatkan ke kuil. Ini bukan mendaki sangat lama tapi beberapa wisatawan mengatakan bahwa pendakian sedikit menantang. Sudah pasti salah satu hal yang dapat dilakukan di Korea Selatan.




                7. Bulguksa

      Bulguksa adalah dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1995. Hal itu tertulis sebagai Seokguram Grotto dan Kuil Bulguksa dengan kriteria i dan iv. Kuil Bulguksa diciptakan pada 774 dan itu adalah berafiliasi kuil Buddha. Hal itu juga dibangun di Gunung Toham dan dianggap sebagai salah satu Nasional Treasures dari Korea Selatan. Ini berisi pagoda sejarah, jembatan dan patung-patung Buddha. Bulguksa juga candi utama dari Orde Jogye Buddhisme Korea.




   6. National Museum of
        Korea

     Museum Nasional Korea berisi sejarah Korea dan seni Korea Selatan, pada yang terbaik. Ini pertama kali dibuka pada tahun 1945 dan dibuka kembali pada tahun 2005 sebagai akibat dari Perang Korea. Isi museum dipindahkan ke lokasi di Busan selama perang untuk perlindungan. Ketika perang berakhir, telah ditempatkan di lokasi sementara. Saat ini, Museum Nasional memiliki lebih dari 310.000 karya seni dan setiap tahun, museum menyambut 3,1 juta wisatawan.




        5. Cheonggyecheon

     The Cheonggyecheon merupakan proyek jalan tujuh mil di Seoul dan itu adalah simbol dari pembangunan ekonomi di Korea Selatan setelah Perang Korea. Butuh $ 900 juta untuk seluruh strip untuk dibuat menjadi pusat perkotaan dan banyak warga Korea Selatan merasa kuat terhadap hal itu. Namun, seperti tahun-tahun berlalu dan keuntungan dari Cheonggyecheon didirikan, telah menjadi salah satu kabupaten yang dikunjungi di negara itu. Sebuah sungai juga terletak di Cheonggyecheon membuatnya menjadi sifat dan pusat komersial di satu




       4. War Memorial of
            Korea

  Salah satu hal yang dapat dilakukan di Korea Selatan adalah dengan mengunjungi War Memorial of Korea. memorial ini terletak di Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan dan digunakan untuk menjadi lokasi markas tentara. Pada dasarnya, situs ini adalah untuk memperingati tentara jatuh selama Perang Korea. Peringatan ini seperti sebuah museum yang menampilkan galeri dari kenang-kenangan perang dan peperangan militer. Didirikan pada tahun 1993 dan sekarang dikelola oleh Sun Young-Jae.



   
           3. Myeong-dong

          Dilaporkan bahwa Myeong-dong adalah salah satu tempat wisata paling terkenal di Korea Selatan. Myeong-dong adalah dong - sebuah dong adalah lingkungan yang dapat menjadi-status hukum administratif atau. Pokoknya, seperti untuk Myeong-dong, itu adalah tujuan belanja dan sebagian besar dikomersialisasikan. Sebenarnya, jalan begitu mewah dan itu tercatat berada di antara dari sepuluh jalan belanja paling mahal di seluruh dunia. Jadi jika Anda memiliki uang tunai atau kartu dan bersedia untuk menghabiskan, Myeong-dong adalah tempat yang akan di Korea Selatan



     2. Seoraksan National
         Park

Seoraksan National Park adalah sebuah cagar alam dan merupakan salah satu taman nasional di Korea Selatan. Taman ini terletak di Semenanjung Korea. Kadang-kadang, ia juga disebut Soraksan dan ini mengacu pada gunung dalam taman, Mount Sorak. Itu ditetapkan sebagai cagar biosfer oleh UNESCO sejak tahun 1982 dan peruntukannya telah diperpanjang sampai dengan 2016. Setidaknya ada 1.562 spesies binatang yang hidup di taman ditambah 1.013 spesies tanaman - beberapa di antaranya terancam punah.



          1. N Seoul Tower

      N Seoul Tower adalah campuran dari alam dan budaya. Mereka bahkan menyebutnya The Romantic Pulau di dalam Kota, Menara Namsan, Menara Seoul atau YTN Seouls Tower. Ya, ia memiliki banyak nama. Menara ini mengukur 777 kaki dan memiliki banyak atraksi dalam. Memiliki museum, teater anak-anak, Lampu Taman, Teras, kafe, restoran, observatorium dan teleskop melihat. Setiap tahun, menara menerima 8,4 juta wisatawan. Salah satu hal yang dapat dilakukan di Korea Selatan adalah untuk naik N Seoul Tower dan menonton pandangan.




Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungan di Mauritania [ 10 Amazing Places to Visit in Mauritania ]

12 Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Mesir [ 12 Best Places to Visit in Egypt ]

10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Gambia [ 10 Amazing Places To Visit In The Gambia ]