5 Sarapan Yang Baik Bagi Tubuh Vs 5 Sarapan Yang harus Anda Hindari [5 Breakfast Good for the Body Vs 5 Breakfast What to Avoid]

 Ahli gizi selalu menyatakan fakta tentang makan sarapan yang sehat. Ketika Anda memulai hari yang tepat dengan mengkonsumsi makanan nutrisi-dikemas, Anda mengatakan tubuh Anda itu perlu dalam kondisi prima sepanjang hari yang berarti kewaspadaan mental dan pembakaran terus menerus kalori.

     Rush University Medical Center meneliti tentang hal ini dan menemukan bahwa makan sarapan dapat menurunkan BMI atau indeks massa tubuh seseorang.

 The Harvard T.H. Chan School of Public Health memiliki studi mereka sendiri untuk membuktikan bahwa sarapan pagi benar-benar makan yang paling penting
. Mereka menemukan bahwa jika Anda makan pagi, ada kemungkinan besar bisa menurunkan berat badan lebih. sehingga ketika makan adalah paling banyak 30% dari kalori yang Anda butuhkan untuk tiap harinya. Sarapan sehat berarti lebih banyak karbohidrat gandum dan protein tanpa lemak, bukan gula dan lemak jenuh.

Sekarang, apa makanan untuk anda makan sehingga membuat Anda sehat dan dapat membantu dalam menurunkan berat badan? apa sarapan makanan yang baik untuk Anda?

Berikut adalah lima makanan yang Anda harus makan untuk sarapan pagi Anda dan lima makanan yang seharusnya tidak Anda makan.



ALways Eat For Breakfast

               1. Telur [Egg]



Telur termasuk makanan yang murah dan sangat mudah untuk menemukan juga. Anda bisa memasak cara apapun yang Anda inginkan, tetapi cara yang paling menguntungkan adalah dengan merebus atau perburuan tanpa perlu minyak. Dalam beberapa hari, Anda dapat berebut telur atau menggoreng dengan sedikit pada minyak agar menghindari minyak nabati generik. virgin coconut oil atau VCO dianjurkan.

Pokoknya, mengapa makan telur untuk sarapan? Telur adalah apa yang Anda sebut makanan protein lengkap. Ini berarti bahwa jika Anda makan telur, asam amino yang dibutuhkan tubuh Anda dipasok oleh pada persentase tertentu. Ini akan menambah kekuatan tubuh Anda dengan cara yang sehat sepanjang pagi. Hal ini juga mengandung betaine dan kolin yang baik sehingga baik untuk kesehatan jantung. Satu telur juga dapat menyediakan Vitamin B2 sangat dibutuhkan, B12, A dan E. Semua ini dikombinasikan, tubuh secara efektif dapat melawan sel-sel penyebab kanker, kesehatan mata, meningkatkan pembentukan sel darah merah dan membantu dalam proses metabolisme.


         2. Yogurt Yunani
              [Greek Yogurt]



        Yunani yoghurt tidak sama dengan yogurt biasa. Bahkan mengandung lebih banyak lemak dibanding
dengan yogurt biasa, yoghurt Yunani dikemas dengan nutrisi dan dianggap sebagai Raja Yogurts.

#Pertama, yoghurt Yunani mengandung probiotik. Hal ini berguna untuk saluran pencernaan.

#Kedua, itu adalah makanan mengandung susu dan sumber yang baik dari magnesium, kalium dan kalsium.

#Ketiga, yoghurt Yunani adalah makanan protein juga, mengandung 200% protein dibandingkan dengan yang biasa. Ini akan membuat Anda merasa kenyang untuk jangka waktu yang lama.

#Terakhir, yoghurt Yunani mungkin memiliki lebih banyak kalori atau memiliki kandungan lemak yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang biasa tapi hal ini lezat dan akan menjadi pengganti yang besar untuk buttermilk, sour cream atau krim keju saat memasak. Anda akan makan lemak; setidaknya itu adalah lemak yang baik dan sehat.

Catatan: Jangan makan rendah lemak atau yogurt tanpa lemak. Ini mungkin kurang kalori tapi sangat tinggi gula dan pengawet. Hal ini tidak sehat sama sekali.


       3. Gandum [Oats]


           Tidak ada yang lebih sempurna daripada makan sarapan oatmeal. Ketika Anda mengatakan oatmeal sarapan, itu berarti satu porsi gandum digulung atau oatmeal atau kombinasi keduanya. Ditambahkan ke dalam campuran adalah 80-100 ml susu, segenggam atau almond panggang atau kenari dan satu porsi buah. Ini adalah makanan lengkap dan dengan demikian membuat sarapan yang sempurna.

Oats adalah makanan karbohidrat dan biji-bijian juga. Ini berarti bahwa kernel yang digunakan untuk membuat oat utuh - fiber belum menanggalkan tidak seperti makanan olahan. Oats sangat bergizi dan sangat baik untuk kesehatan jantung juga. Hal ini diketahui untuk menurunkan kadar kolesterol jahat, menurunkan tekanan darah tinggi, membantu dalam penurunan berat badan dan mengatur tipe 2 masalah diabetes.

Anda dapat memilikinya panas atau dingin - dingin menjadi oatmeal sarapan semalam. Jika Anda menambahkan makanan lain disebutkan, itu akan membuat Anda pergi untuk seluruh pagi tanpa harus makan makanan ringan sampai makan siang. Hal ini tidak hanya makanan sehat; itu memenuhi juga.


           4. Jeruk bali
               [Grapefruit]


Jeruk sangat kaya akan vitamin dan mineral. Ini adalah sumber serat yang membuat Anda merasa kenyang. Jika itu terjadi, maka, Anda akan makan lebih sedikit makanan dan menurunkan berat badan dengan mudah. Hal ini juga akan mengatur pergerakan usus Anda yang memang sehat. Grapefruit juga mengandung folat yang bertanggung jawab untuk regenerasi sel. Ini adalah buah antioksidan yang diperkaya yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas.

Selain itu, jeruk penuh dengan vitamin C. Vitamin ini mengurus jantung dan menurunkan kemungkinan terkena penyakit jantung. Anda dapat memakannya dari pulp, berbaur bersama-sama dengan buah-buahan lain untuk smoothie, membuatnya menjadi vinaigrette atau menambahkannya dalam yogurt pagi Anda - jeruk harus menjadi pokok di meja sarapan Anda.


      5. Alpukat [Avocado]


Ya, itu benar - alpukat adalah buah lemak. Tetapi bahkan dengan tekstur krim nya, ini “lemak” buah lebih banyak dari menyediakan lemak tak jenuh dalam tubuh. Ini adalah buah lengkap dengan semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Ini adalah penyedia kalium, folat dan serat. Alpukat juga diisi dengan Vitamin E.

Hal ini tidak disarankan untuk makan setiap hari sejak alpukat tinggi kalori, tetapi jika Anda bisa, makan buah ini dua sampai tiga kali seminggu. Buah ini dapat membantu orang dengan tekanan darah tinggi dengan mengatur itu dan itu juga merupakan pencegah  “penyakit jantung koroner”. Hal ini lezat dan jika dimakan secara teratur, diresapi dalam program diet makan, seseorang dapat mengambil manfaat dari itu dan menurunkan berat badan.




      Foods that should be
     avoided for breakfast


     6. Sereal Kemasan
       [cereal packaging]


Apa lagi yang bisa dikatakan? Tidak pernah makan manis sereal sarapan bahkan jika kemasan yang begitu menggoda untuk mata. Mengapa? Yah, itu sangat sederhana - makanan yang terlalu diproses untuk menjadi sehat dan fakta bahwa gula ditambahkan di atasnya untuk rasa manis, ada sedikit ruang untuk gizi.

Alternatif:  Cobalah untuk mencari sereal gandum dan pastikan bahwa itu adalah tanpa pemanis.


      7. Pancake dan sirup
        [Pancakes and Syrup]


Sebanyak yang Anda suka makan pancake dan sirup maple untuk sarapan, baik, kebenaran adalah bahwa combo ini seperti makan makanan penutup dengan semua gula dan karbohidrat hal. Pertama, pancake yang terbuat dari tepung halus - jenis tepung berasal dari basis yang telah menanggalkan nutrisi. Kedua, sirup yang terlalu manis. Terlalu banyak sesuatu yang buruk dan ini adalah definisi TERLALU BANYAK.

Alternatif: Membuat pancake Anda sendiri dengan menggunakan tepung gandum. Adapun sirup, jika Anda dapat menolaknya, tidak menambahkan apa-apa kecuali untuk beberapa yoghurt Yunani atau berry. Jika tidak, gunakan satu sendok teh madu organik untuk rasa manis.

             8. Muffins


Muffin seperti cupcakes. Ini bukan makanan kesehatan kecuali Anda bisa keluar dari tepung gandum dan sedikit gula dengan bahan organik di dalamnya. Tetapi jika Anda hanya membelinya dari roti lokal, tidak ada yang bergizi tentang hal itu. Untuk panduan Anda, muffin dipenuhi dengan tepung halus, gula, mentega, minyak olahan dan aditif. Dan jika Anda memeriksa kandungan kalori, itu adalah di atas juga!

Alternatif: Muffins terbuat dari tepung gandum dan bahan-bahan organik adalah yang terbaik.

            9. Jus jeruk
              [Orange Just]


jus jeruk yang mengandung gula bubuk dan bahan kimia - dapat menyebabkan kenaikan berat badan yang berlebihan, rasa lapar dan penyakit seperti diabetes tipe 2. Sebenarnya, itu bukan jus jeruk. Hal ini minuman jeruk. jus berasal dari buah alami setelah meremas. Minuman ini adalah formulasi kimia dari pabrik makanan. Jangan minum ini untuk sarapan.

Alternatif: Ini mungkin dikenakan biaya lebih tetapi jika Anda seperti jus jeruk, kemudian, memeras keluar dari buah.

        10. Roti Panggang
              [toast bread]


   Membaca label terlebih dahulu sebelum membeli. Jangan pergi untuk membeli makanan bebas lemak karena kemungkinan itu sarat dengan gula. Juga, roti panggang - itu bisa dibuat dari roti putih. Kedua makanan digabungkan, itu adalah resep untuk “pinggang” Anda membesar.

 Buummmm...

Alternatif: Jika Anda dapat membuat selai sendiri tanpa gula, maka, itu akan menjadi yang terbaik. Juga, selalu makan roti gandum. Ini adalah pilihan yang sehat.


Demikian referensi makanan baik dan kurang baik untuk asupan tubuh anda. Sehingga anda dapat membandingkannya untuk kesehatan tubuh anda.

Sebenarnya masih banyak lagi makanan-makanan yang baik dan kurang baik bagi tubuh dan bila ada waktu akan kita sajikan kembali untuk Publik.

terimakasih..
semangat untuk hidup yang lebih sehat.

        "health care is 
            expensive"

 jangan lupa kritikan,share dan comment ya ..

Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungan di Mauritania [ 10 Amazing Places to Visit in Mauritania ]

12 Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Mesir [ 12 Best Places to Visit in Egypt ]

10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Gambia [ 10 Amazing Places To Visit In The Gambia ]