10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Jamaica [ 10 Amazing Places To Visit In Jamaica ]

Berkunjung ke Jamaika, merupakan hal yang sangat menyenangkan.
Ya, karna ditahun 2016, Jamaika telah mencapai rekor baru dalam kunjungan wisatawan - Pulau Karibia kecil ini mampu menampung 3,7 juta pengunjung tahun lalu. Dan bahkan selama musim puncak, wisatawan dari negara lain masih menuangkannya. Nah, sangat jelas bahwa Jamaika adalah negara yang sangat menarik. Siapa yang tidak mau mengunjungi "Reggae Capital of the World", ya? Nah, untuk memaksimalkan meteran menyenangkan di negara besar ini, berikut adalah panduan perjalanan Jamaika untuk Anda ikuti.


Inilah 10 tempat terbaik untuk kunjungan di Jamaika.


            10. James Bond
                  Beach


Pantai James Bond adalah salah satu pantai yang terletak di Teluk Oracabessa di Jamaika. Anda bisa mengatakan bahwa tempat ini seperti sepotong surga di bumi karena pemandangannya yang indah - sebuah pantai dengan beberapa pohon yang rimbun mengelilinginya. Tempat ini menjadi pusat wisata karena konser para seniman terkenal seperti Rihanna dan Lauren Hill berada di pantai ini. Dan pantai ini juga disebut Pantai James Bond karena salah satu film James Bond difilmkan di sini.


         9. Hellshire Beach


Saat di Jamaika, dianjurkan untuk pergi ke Pantai Hellshire. Ini adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Jamaika dan Anda dapat mengatakan bahwa ini adalah daya tarik wisata negara. Pantai ini dekat dengan Kota Portmore dan hampir 100% pantai berpasir putih. Mereka biasa menyebut pantai ini "Healthshire" karena dulunya merupakan tempat retret bagi mereka yang ingin pulih dari masalah kesehatan mereka. Ini memiliki dua bagian tempat yaitu daerah yang harus dibayar bila ingin masuk ke pantai dan daerah bebas.


            8. Lime Cay


Kapur Cay adalah salah satu tujuan wisata di Jamaika. Tempat itu sebenarnya pulau kecil yang berjarak sekitar lima belas menit dari Port Royal. Pulau kecil ini juga memiliki pantai tempat orang-orang pergi untuk bersenang-senang - sebenarnya ini adalah situs pesta mewah untuk kaum sosialita dan elit. Orang pergi ke sana untuk berpesta, berenang, berjemur, bernyanyi dan menari untuk live music. Tidak ada struktur di tempat itu kecuali untuk toko yang menjual makanan. Ada juga vendor disana yang wisatawan sebut "Oyster Man" dan dia menjual tiram dengan ramuannya sendiri.


        7. Hope Botanical
          Gardens and Zoo


Hope Botanical Gardens and Zoo juga disebut Royal Botanical Gardens. Tempat ini sering dikunjungi oleh turis, lokal dan asing, untuk atraksi taman dan kebun binatangnya. Seluruh tempat itu sekitar 200 hektar atau sekitar 81 hektar. Terletak di Kingston, Jamaika dan didirikan oleh Mayor Richard Hope pada tahun 1873. Major Hope berada di Angkatan Darat Inggris dan dia membantu pembebasan Jamaika dari orang-orang Spanyol. Lagi pula, Anda dapat memilih untuk 1 hari pass mereka untuk menikmati sepenuhnya apa tempat yang ditawarkan.


             6. Rio Grande


Rio Grande adalah tengara yang menyentuh Jamaika dan merupakan salah satu sungai terpopuler di negara ini. Nama Rio Grande berarti "sungai besar" dan dinamai seperti oleh penjajah Spanyol di Jamaika pada abad ke-15. Salah satu kegiatan utama yang harus dilakukan di sini adalah arung jeram. Ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan jika Anda adalah seorang pemula, Anda harus menyewa seorang ahli untuk menemani Anda, ini adalah kegiatan yang sangat berharga untuk dilakukan saat berada di Jamaika.


             5. Green Grotto
                 Caves


Tujuan wisata lainnya di negara Karibia ini adalah Gua Gua Hijau yang terletak di pantai utara Jamaika. Gua tersebut dinamakan demikian karena dindingnya dipenuhi ganggang hijau. Selain itu, di dalam gua Anda akan melihat danau bawah tanah. Ada juga Flank Margin Cave yang memiliki tanda dimana air tawar dan air laut bertemu. Gua-gua itu memang menjadi objek wisata di Jamaika dan orang-orang dari seluruh dunia yang datang ke negara tersebut tidak pernah melewatkan tur di tempat ini.


           4. Mayfield Falls


Mayfield Falls adalah salah satu tempat wisata terbaik di Jamaika. Air terjun bukan hanya satu tetes besar. Secara keseluruhan, Mayfield Falls terdiri dari 21 jurang yang tidak terlalu tinggi di daerah Westmoreland. Yang tertinggi dari semua cascading yang jatuh adalah sekitar 9,8 kaki atau sekitar 3 meter. Air terjun setinggi 3 meter ini disebut oleh warga setempat sebagai "Mesin Cuci". Pokoknya, mereka menyebut air terjun itu sebagai air mancur multi langkah dan airnya berasal dari Sungai Mayfield dan Sungai Cabarita.


         3. Blue Mountains


Blue Mountains adalah pegunungan di Jamaika yang mencakup empat paroki di negara ini - Portland, Saint Thomas, Saint Mary dan Saint Andrew. Ini memiliki ketinggian 7.402 kaki atau 2.256 meter dan merupakan salah satu tempat terindah untuk dikunjungi di Jamaika. Di lima tempat wisata terbaik di negara ini dan dapat ditempuh oleh pendaki gunung dan peminat. Situs ini merupakan bagian dari apa yang diakui oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia dengan tulisan Blue dan John Crow Mountains. Baru-baru ini ditambahkan dalam daftar dan memiliki kriteria iii, vi dan x.


           2. Doctor's Cave
               Beach Club


Doctor's Cave Beach Club juga disebutDoctor's Cave Bathing Club dan merupakan salah satu klub pantai paling sering dikunjungi di Montego Bay di Jamaika. Airnya agak "biru jernih" jernih, jika ada istilah semacam itu, dan warnanya lebih seperti biru kehijauan. Pasirnya hampir sempurna putih tanpa bekas pasir hitam. Air pantai diyakini memiliki kekuatan penyembuhan kembali pada awal 1900-an. Inilah salah satu alasan mengapa pantai ini sangat terkenal.


           1. Dunns River
               Falls & Park


Dunns River Falls & Park adalah objek wisata paling terkenal di negara ini. Tujuannya adalah air terjun yang terletak di Ocho Rios di Jamaika. Orang memiliki dua cara untuk mendaki air terjun - mereka menggunakan tangga yang lebih mudah atau dengan bantuan pemandu wisata, wisatawan juga bisa menaiki jalan petualang dan mendaki air terjun sementara air mengalir di atasnya. Secara total, pendakian petualang akan memakan waktu maksimal 90 menit bagi mereka yang bukan pendaki profesional. Ini sangat menyenangkan jika Anda bertanya kepada orang-orang yang telah melakukannya sebelumnya.


Demikian 10 Tempat menakjubkan di Jamaika yang mungkin bisa menjadikan tempat referensi berlibur Anda bersama keluarga. 

      Glad to be of help!

Referensi tempat yang tak kalah menarik mungkin ini bisa membantu anda, Berikut daftar tempat menakjubkan lainya yang telah disajikan sebelumnya.




     [ Thank you for visiting ]

Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungan di Mauritania [ 10 Amazing Places to Visit in Mauritania ]

12 Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Mesir [ 12 Best Places to Visit in Egypt ]

10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Gambia [ 10 Amazing Places To Visit In The Gambia ]