5 Cara Cerdas Untuk Mengolah Almond [5 Smart Ways To Treat Almond]

Pada Blog ini ( Glad to be of Help!) Setidaknya ada beberapa artikel di sini yang membicarakan tentang makanan yang sehat. Jika Anda pembaca setia, maka Anda akan tahu bahwa hal itu. Almond sangatlah bergizi. Bahwa di dunia kacang, itu dianggap sebagai makanan super. Sangat lezat untuk dimakan bahkan tanpa garam.

Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh ilmuwan dari Penn State mengungkapkan bahwa jika Anda melepaskan camilan karbohidrat penuh dan Anda ambil minimal 33 buah almond panggang dan tawar, Anda akan kehilangan lemak di sekitar perut dan paha, dan jika Anda memiliki kolesterol, Anda juga bisa mengkonsumsinya sehingga kolesterol dalam tubuh Anda akan berkurang. Ini adalah sebuah fakta.

Saya teringat suatu saat Ada pertanyaan oleh siswa saya, pada suatu hari, Ketika Saya membahas materi mengenai Pola hidup sehat, ketika itu ada satu dari beberapa siswa bertanya tentang almond. Pak! Apakah Ada cara untuk mengolah almond? Apa ada makanan seperti Almond Smoothie, Cake Almond dan permen rasa Almond?

Dan seketika itu, aku menyuruhnya diam dan mendengarkan. Dan pertanyaan itu membuat saya berpikir juga. dan seketika itu juga saya jawab dengan "Ya" (dengan menjelaskan sedikit yang saya tau). Dengan hal tersebut saya baru berupaya untuk menggali informasi tentang makanan tersebut bahwa faktanya Almond sangatlah baik untuk tubuh, dan begitu banyak dalam kehidupan ini cara lain untuk mempersiapkan dan membuatnya menjadi makanan yang benar-benar bermanfaat bagi kesehatan.

" Anda Sehat, Anda Bisa Keliling Dunia berkunjung di [ Brazil, Mesir, Azerbaijan, Korea Selatan, bahkan ke Negara Raja Salman ( UEA ) ]"

                hehe..he.

Karena saya seorang Pendidik, dan hal itu membuat saya harus benar-benar mencari tau, mencari referensi-referensi buku maupun dari internet bagaimana menemukan cara untuk memanfaatkan Almond tersebut agar menjadi makanan yang benar-benar sehat baik untuk tubuh. Dan saya menemukan 5 cara Cerdas untuk mengolah almond sehingga menjadi makanan yang nikmat dan bernilai gizi. Saya berharap bahwa Anda akan mendapatkan manfaat dari Artikel ini.

Berikut tipsnya:

      1. Almond Smoothie


Jadi, saya mengikuti pada pertanyaan siswa saya tentang Almond Smoothie dan saya menemukan bahwa almond dapat dibuat menjadi Almond Smoothie.

Anda akan membutuhkan blender yang sangat kuat untuk ini karena Anda perlu untuk menghancurkan almond untuk membuat smoothie. Salah satu resep favorit saya buat dengan almond adalah Cherry-Chocolate-Almond Smoothie. 

itu bisa dilakukan seperti ini:

Pertama yang Anda harus siapkan adalah
> Satu cangkir buah ceri
> Satu cangkir bayam
> Setengah cangkir susu
   almond dan air
> Satu sendok makan
   almond mentega 
   (dari almond hancur)
> Satu sendok bubuk
   kacang atau whey 
   protein
> Satu sendok makan
   kakao ekstrak 
   vanili dan kayu manis,
   secukupnya

Hal ini sangat baik, percayalah. Penuh nutrisi dan menyehatkan juga karena perpaduan dari ceri, bayam, susu almond, kacang atau whey bubuk dan kakao.

       2. Almond Crumble
           Topping


Untuk para Mom yang sayang dengan buah hatinya. ini akan membantu anda dalam memanjakan buah hati Anda. Anda membuatkan sebuah Almond Crumble Topping. dilengkapi buah crumble diatasnya dan ini akan mengubah resep sedikit. Alih-alih tepung biasa,gunakan almond yang dihancurkan, memotong apel hijau, pir, tambahkan sedikit air dan memercikkan sedikit lemon atau jeruk nipis. Anda juga bisa menggunakan berry, ceri dan irisan pisang . Di atas itu campuran buah adalah almond crumble campuran dengan beberapa oat digulung. Hal ini seperti surga dalam mangkuk.


         3. Almond Crust


Dalam hal ini, Sekali lagi Anda harus menghancurkan almond terlebih dahulu jika Anda ingin mencoba membuat Almond Crust ini. Bagaimana Anda akan menggunakan Kulit keraknya? kerak tersebut dengan alasan apa pun kali ini tidak ada manfaatnya.

Dan berikut tips yang perlu Anda siapkan dan lakukan pertama :
> Tambahkan almond naksir beberapa tepung almond dan telur. 
> Panggang selama beberapa menit. 

Hal ini dapat disiapkan bersama-sama dengan kacang hijau dan kentang fingerling sebagai pelengkap.

           4. almond Saus


Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa, bisa menggunakan almond dan menambahkannyaa saus. Resep Filipina lezat yang disebut Kare-Kare.

Berikut tipsnya:

Hancurkan kacang, bersama dengan bahan lainnya, dalam saus. Dan bagaimana rasanya? saus gurih dan sedikit di manis, rasa pedas. Apakah lezat?  Tapi hal itu benar-benar lezat.

                   "Buummmmm....."

Anda selalu dapat menambahkan almond yang telah hancur untuk kaldu sayuran Anda untuk memberikan sedikit tendangan. Ini adalah sesuatu yang baru dan segar. Alih-alih makan kaldu saja itu sangat membosankan lagi dan lagi, Anda dapat menambahkan almond campuran ini (Anda juga dapat menggunakan mentega almond) dan itu akan membuat hal yang baru dengan saus atau sup.

         5. Almond Savory
             Dishes


Saya tidak peduli apa yang orang lain katakan. Bagi saya, almond merupakan salah satu makanan terbaik yang pernah dibuat. Makanan ini hampir digunakan di semua salad, sarapan mangkuk, sayuran kukus, protein tanpa lemak, smoothies, dan hampir semua.
Hal yang baik adalah bahwa tak seorang pun di keluarga kami alergi terhadap kacang-kacangan dan saya beruntung saya sangat menyukai makanan sehat ini.

Demikian tips untuk Anda bila mana anda ingin menyajikan hidangan tersebut dalam daftar menu makanan harian Anda.

Catatan: Bila terdapat kekurangan dalam bahan-bahan diatas, bisa Anda memberi sendiri.


Berikut daftar referensi-referensi lain mengenai makan lainnya yang mungkin dapat memberi Anda hal lain :

5 best juice ,
5 good breakfast,
Tips refined Avocado,
Energy bars and protein,


        Glad to be of help!

jangan lupa kritik dan share ya.


   [Thank you for visiting]


Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungan di Mauritania [ 10 Amazing Places to Visit in Mauritania ]

12 Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Mesir [ 12 Best Places to Visit in Egypt ]

10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Gambia [ 10 Amazing Places To Visit In The Gambia ]