10 Tempat Kunjungan Terbaik di Qatar [ 15 Best Places Visit in Qatar ]

Hal-hal besar apa saja yang bisa dilakukan di Qatar?

Ada banyak sekali kenampakan yang akan di perlihatkan disini, maka itu coba Anda lihat baik-baik tempat-tempat terbaik apa saja yang ada di Qatar.
Dan ini mungkin tidak menarik bagi Anda dalam sekejap tapi Qatar adalah salah satu negara di Timur Tengah yang patut dikunjungi setidaknya sekali seumur hidup Anda. Doha, ibu kota dari Qatar, adalah salah satu kota terkaya di seluruh dunia. 

Daerah itu juga memiliki gedung pencakar langit yang paling indah yang terlihat begitu unik dan berbeda. Ada begitu banyak hal hebat yang harus dilakukan di Qatar jika Anda adalah turis dan panduan perjalanan Qatar ini akan membantu Anda merencanakan jadwal perjalanan Anda bersama keluarga Anda.

Enjoy friends,

Berikut ini 10 daftar tempat menakjubkan di Qatar.
            

     10. The Pearl-Qatar


Pearl-Qatar adalah sebuah kota kecil dengan setidaknya 12.000 warga tinggal di Doha, Qatar. Pulau ini buatan manusia dan beberapa orang asing tinggal di pulau ini. Tujuan dari pengembang pulau ini adalah untuk menciptakan tiga belas pulau dengan bangunan tempat tinggal yang baik dan setidaknya 45.000 orang di tahun 2018 mendatang. Tentu saja, itu tidak akan menjadi tempat wisata tanpa pendirian komersial. Seperti untuk saat ini, pulau ini berfungsi sebagai objek wisata dan itu adalah salah satu tempat yang paling dikunjungi di negeri ini oleh penduduk setempat maupun wisatawan luar.

              
            9. Doha Zoo


Doha Zoo merupakan salah satu dari beberapa tempat yang pertama Anda lihat di Qatar. Tempat ini paling terkenal di Qatar. Pada saat ini, itu ditutup sementara untuk kunjungan umum namun diharapkan untuk membuka tahun 2017 dan itu akan lebih besar dan lebih baik. Laporan mengatakan bahwa kebun binatang baru Doha akan tujuh kali lebih besar dari kebun binatang lama dan bahwa hal itu akan dibuat menjadi Taman Safari. Hal ini juga diharapkan agar taman ini bisa menampungan setidaknya 3.000 hewan. Saat ini, hewan di kebun binatang lama, beberapa hewan melahirkan, ini menjadi kabar baik untuk tempat ini, karena akan menambah angka pada jumlah hewan yang ada disini. Pembukaan kembali kebun binatang ini di tahun 2017 adalah sesuatu yang pasti dan tidak boleh dilewatkan. Terutama untuk pengunjung yang suka akan Alam dan Hewan.


           8. Al Shahaniya 
            Camel Racetrack


Al Shahaniya Camel Racetrack bukanlah hanya tempat wisata, Namun banyak dari penduduk setempat di Qatar menghabiskan waktu luang mereka di Al Shahaniya Camel Racetrack untuk menikmati balap unta yang dianggap olahraga favorit di tempat itu. Bahkan, balap unta sudah menjadi hal yang biasa dan teratur sebagai Sport dari kehidupan seorang Sheik. Bahkan jika Anda bukan seorang Sheik, Anda juga dapat menikmati menjadi bagian dari balapan tersebut!
Dimana tempat ini berada?
Jika Anda berkunjung disini Anda harus melakukan perjalanan selama enam puluh menit dari pusat kota, hal ini dilakukan hanya untuk menuju ke tempat tersebut. Dan Anda akan Siap untuk berbelanja secara Royal dengan uang tunai di sini jika Anda berpartisipasi. Hal ini bisa dilakukan setelah semua jenis elit olahraga ini terlaksana.
          

         7. Sealine Beach, 
           Murwab Resort


Sealine Beach adalah sebuah resort ramah keluarga yang berlokasi di Mesaieed, Qatar. Ini adalah salah satu dari beberapa resort yang banyak fasilitasnya. Anda juga dapat memilih kamar Anda dapat tinggal di sini sesuai dengan anggaran Anda. Hal yang besar tentang Sealine Beach Resort adalah bahwa hal itu di depan pantai. Para tamu dapat selalu berenang di sana dan berjemur di bawah matahari atau memilih untuk melakukan banyak kegiatan yang tersedia. Anda dapat meminta untuk penyewaan Jet Ski, banana boat dan terbang papan juga. Jika Anda ingin menikmati
pasir, Anda dapat menjelajahi bukit-bukit pasir; mencoba untuk naik unta atau kuda.


            6. Katara Cultural
                Village


The Katara Cultural Village juga disebut sebagai Lembah Budaya dan jika Anda traveler yang suka menjelajahi sejarah, budaya, tradisi, seni dan desain arsitektur negara-negara lain, maka, ini adalah tempat untuk Anda. Ada banyak struktur dalam desa yang meliputi Qatar Fine Arts Society, Qatar Music Academy dan Teater Masyarakat dan Pusat Kebudayaan Childhood, antara lain. Mereka juga memiliki restoran internasional dalam kompleks yang melayani makanan Armenia, hidangan Mesir, Turki piring dan menu India.


         5. Aqua Park Qatar


The Aqua Park Qatar adalah taman hiburan air yang berada di Qatar. Hal ini terletak di Abu Nakhla dan dapat menampung paling banyak tiga ribu tamu dalam sehari. Tentu saja, seperti taman air aqua bertema modern, memiliki kolam ombak besar dan kegiatan renang juga. Tempat ini juga memiliki desa yang menarik yang menunggu untuk dijelajahi ditambah perbelanjaan besar untuk kebutuhan ritel Anda. Menghabiskan hari di taman ini adalah salah satu hal menyenangkan yang dapat dilakukan di Qatar.


       4. Benteng Al Koot


Benteng Al Koot atau Benteng Doha dulunya adalah benteng militer di Doha. Strukturnya didirikan pada abad ke-19 dan sebelum menjadi benteng, daerah itu merupakan kantor polisi. Saat ini, Al Koot Fort juga berfungsi sebagai museum. Pastikan untuk mengunjungi benteng dari hari Minggu sampai Kamis pada waktu ini, 09:00 sampai 12:00 dan 4:00 sampai 7 malam. Tidak perlu membawa uang tunai sebagai biaya masuk karena gratis untuk semua orang, warga, warga atau turis. Ada atraksi lain di dekat benteng yang mungkin ingin Anda kunjungi juga.


          3.  Taman Aspire


Aspire Park adalah salah satu taman utama di Qatar dan daya tarik wisata yang terkenal, juga. Apa yang akan Anda lihat adalah semua hijau. rumput hijau, pohon-pohon hijau, dan tanaman hijau. Ini hanya sebuah taman alam di mana keluarga bisa pergi untuk piknik dan bersantai. Qatar adalah wilayah gurun dan “hijau” taman yang tidak umum di daerah ini tapi sangat menyegarkan memang menjadi dalam satu!


          2. Doha Corniche


Doha Corniche seperti boulevard yang berbentuk seperti tapal kuda di Teluk Doha. Anda akan menemukan struktur bangunan paling megah di seluruh Qatar ini. Dan ini seperti sebuah kota di dekat teluk. Salah satu hal yang harus dilakukan di Qatar adalah joging di Doha Corniche. Beberapa suka melakukan jalan-jalan santai atau mereka hanya mengagumi teluk yang indah sambil duduk di birai saat matahari terbenam. Begitu damai di Doha Corniche - tinggalkan tas Anda dan orang-orang akan menghubungi polisi sehingga akan dikembalikan kepada Anda tanpa goresan!


          1. Museum Seni
              Islam, Doha


Museum Seni Islam, Doha adalah museum pertama yang menampilkan seni Islam sejarah dan budaya di wilayah Persia. Museum utama ini memiliki lima lantai tinggi yang dilindungi script kuno, kain, kerajinan kayu, perhiasan, uang lama dan lebih banyak lagi. Ini koleksi kuno berasal dari abad ke-7 sampai abad ke-19. Jika Anda ingin bergabung dengan wisata dengan gratis, Anda dapat berjalan di pada hari Kamis dan Sabtu di 2:00. Berpakaian sopan, hanya pengingat, terutama bagi mereka yang tidak akrab dengan keyakinan Islam.

Demikian 10 Tempat menakjubkan di Mauritania yang mungkin bisa menjadikan tempat referensi berlibur Anda bersama keluarga kelak. 

      Glad to be of help!

Referensi tempat yang tak kalah menarik mungkin ini bisa membantu anda, Berikut daftar tempat menakjubkan lainya yang telah disajikan sebelumnya.



     [ Thank you for visiting ]

Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungan di Mauritania [ 10 Amazing Places to Visit in Mauritania ]

12 Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Mesir [ 12 Best Places to Visit in Egypt ]

10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Gambia [ 10 Amazing Places To Visit In The Gambia ]