9 Tempat Terbaik Untuk Kunjungan di Uruguay [9 The best place to visit in Uruguay]

Kali ini Uruguay yang akan Anda lihat, perhatikan baik-baik tempat apa saja yang anda ketahui. Pada kali ini Panduan perjalanan di Uruguay akan memberitahu Anda secara detail spesifik tempat untuk dilihat di Uruguay baik itu wisata alam atau struktur buatan manusia. 

Sebagian besar tempat - tempat tersebut berada di ibu kota Montevideo,
disana banyak wisata alam, seperti pantai resor, pulau dan laguna, yang terletak di luar kota. Pengunjung di Uruguay selalu mengatakan bahwa mereka akan kembali kesini.

Ini hanya membuktikan bahwa Uruguay benar-benar menjadi tempat liburan yang tepat di Amerika Selatan.

Berikut referensi tempat yang ada di Uruguay mulai dari urutan ke-10 sampai ke-1

      9. La Mano de Punta
         del Este


La Mano de Punta del Este adalah patung yang dibuat oleh Mario Irarrazabal, seorang seniman yang berasal dari Chile. Mereka menyebutnya “The Hand” atau “La Mano” karena patung tersebut berbentuk lima jari yang terlihat seperti keluar dari pasir - lebih seperti dari tangan seorang pria raksasa.

 Ini adalah salah satu tempat untuk dikunjungi di Uruguay. Mario Irarrazabal mampu menciptakan itu ketika ia mengunjungi Punta del Este for International Meeting of patung modern di Open Air di Punta del Este. Di antara dari 9 pematung yang ikut pertemuan itu, patung nya menjadi yang paling dikenal dari semua peserta.

     
        8. Punta Colorada


Sebuah semenanjung kecil di Urugay yang memiliki nama Punta Colorada. Biasanya pengunjung pergi kesini untuk menikmati keindahan Pantainya dan suasana resornya menambah tempat ini nampak begitu indah.
Objek wisata ini tepatnya terletak di Maldonado, yang populasi total populasi penduduknya hanya 92 di tahun 2011.
Ini sangatlah benar 92 orang saja dan ini adalah salah satu tempat untuk dikunjungi di Uruguay. Disini juga ada sebuah resor untuk menyambut para tamu, baik wisatawan lokal maupun asing.

Pasti Anda bertanya-tanya,
Hal-hal terbaik apa saja yang bisa dilakukan di sini ? Nah... Anda harus tau pastinya, Anda bisa :
> memancing
> berenang
> berperahu
> selancar angin (tergantung pada angin karena kadang-kadang bisa terlalu kuat)
> menonton ikan paus.


        7. Museum Torres
            Garcia


   Museum Torres Garcia adalah kompleks museum yang diselenggarakan oleh Manolita Piña Torres untuk mengingat kembali ditahun 1949 sebagai dedikasi untuk suami tercinta, Joaquín Torres García, salah satu seniman paling terkenal di Uruguay.

Museum ini terletak di Kota Tua Montevideo dan dikunjungi oleh kurang lebih 85.000 tamu setiap tahun. Sekolah di kota melakukan kunjungan dan dipandu oleh pemandu perjalanan di sini, artis- artis juga pernah menjelajahi museum 7 lantai untuk tampilan seni, teater dan penggunaan perpustakaan. Ada juga workshop seni yang diadakan di sini yang bisa menambah jumlah pengunjung.

     6. Artigas Mausoleum


The Artigas Mausoleum adalah makam untuk mengenang salah satu pahlawan Uruguay bernama Jose Artigas. Tubuhnya dimakamkan di bawah patung di makam ini dan itu dilindungi oleh penjaga yang disebut “Blandegues de Artigas”.

 Jose Artigas adalah pahlawan nasional Uruguay dan ia sering disebut sebagai “Bapak Kebangsaan Uruguay ”. Dia telah menjadi pembawa damai antara kedua pihak bertempur di Uruguay dikala waktu itu.

       5. Palacio Taranco


Palacio Taranco adalah salah satu dari National Historic Landmark Uruguay. Itu dinyatakan seperti pada tahun 1975 setelah pemerintah Uruguay membeli properti dari Keluarga Taranco-Ortiz pada tahun 1943.
The palacio terletak di Kota Tua Montevideo dan keluarga Taranco-Ortiz telah itu dibangun pada tahun 1907. mendatangkan desainer arsitektur dari Prancis, arsitek bertanggung jawab untuk menciptakan Arc de Triomphe.
palacio adalah sebuah museum yang sering dikunjungi oleh pengunjung di seluruh dunia untuk melihat sebuah karya manusia yang sungguh unik dan indah.

          4. Pantai Pocitos


Pocitos Beach adalah salah satu tempat nongkrong paling favorit oleh anak-anak muda di Ibukota Montevideo, Uruguay. Sebenarnya, daerah ini begitu mewah dan itu di sepanjang pantai Rio de la Plata. Selain dari mewah “barrio” ( nama panggilan Spanyol sebagai lingkungan) dan playa pantai Pocitos.

 Daerah ini juga banyak perumahan. Ada juga sejumlah instansi yang terletak di dalam barrio seperti Casa Darnaud dan Casa Tower, kedutaan Rusia dan Italia, masing-masing. Situs Warisan Nasional juga berada dalam jarak dekat dengan pantai ini.

           3. Punta Brava
               Lighthouse


Punta Brava Lighthouse juga termasuk merupakan tempat yang Anda harus kunjungi bila Anda berada di Uruguay. Mercusuar ini terletak di Montevideo dan penduduk setempat juga menyebutnya sebagai Punta Carretas Lighthouse. Struktur ini dibangun pada tahun 1876 dan memiliki ketinggian 21 meter sedangkan cahaya dapat mencapai hingga 15 mil. Hal ini juga berkedip ringan setiap 10 detik dan itu telah menjadi mercusuar listrik sejak tahun 1962. Salah satu fungsi penting dari mercusuar adalah untuk mengarahkan perahu di atas air; di Banco Ingles, Buceo Pelabuhan dan mulut Santa Lucia River.

         2. Istana Estevez


Pada tahun 1873, Francisco Candelario Estevez dari Argentina, membeli properti ini di Independence Square untuk membangun rumah besar dengan pengawasan agar bisa melihat pelabuhan dari rumah. Konstruksi bangunan kolonial selesai pada tahun 1874, pemiliknya menduduki bagian belakang dan Konsulat Italia menempati bagian depan bangunan tersebut.

Pada tahun 1878 istana ini menjadi milik Bank London dan Rio de la Plata, dan kemudian menjadi sepenuhnya menjadi milik negara. Sampai tahun 1985 mansion tersebut berfungsi sebagai tempat duduk para wakil Eksekutif. dan Sejak tahun 1999 ini menjadikan tempat ini sebagai Museum Rumah Pemerintah, yang bertujuan untuk menggambarkan sejarah demokrasi Uruguay melalui kehidupan dan masa-masa semua Presiden.

      1. Laguna del Sauce


The Laguna del Sauce adalah badan air yang berada di Maldonado Departemen Uruguay. Ini adalah laguna terbesar di negeri ini. Kota terdekat laguna ini yaitu Punta del Este yang jaraknya 15 kilometer jauhnya. Laguna ini memiliki luas 19 mil persegi atau 50 kilometer persegi dengan panjang 7,5 mil atau 12 kilometer. Orang-orang biasanya kesini untuk olahraga seperti selancar angin.



# ingin melihat referensi tempat yang lebih menarik mungkin ini bisa membantu anda, Berikut daftar tempat menakjubkan lainya yang telah disajikan sebelumnya.

Visits in Brazil
Visits in Egypt
Visits in Azerbaijan
Visits in South Korea
Visits in the United Arab Emirates

      "Glad to be of help!"

Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungan di Mauritania [ 10 Amazing Places to Visit in Mauritania ]

12 Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Mesir [ 12 Best Places to Visit in Egypt ]

10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Gambia [ 10 Amazing Places To Visit In The Gambia ]