10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan di Algeria [ 10 Amazing Places To Visit in Algeria ]

Tempat Menakjubkan untuk Berkunjung ke Aljazair

Bagaimana dengan mengunjungi Aljazair jika Anda dalam perjalanan ke Afrika? Anda tidak akan pernah menyesali keputusan bepergian ke negara ini karena memiliki daftar tempat yang panjang untuk dikunjungi. Tapi Anda tidak bisa pergi ke semua 100 dari mereka dalam beberapa hari dan jadi, untuk memberi Anda daftar pendek, inilah panduan perjalanan Aljazair dengan 15 bagian atas dan tujuan wisata terbaik di negara ini untuk kesenangan liburan Safari Anda.


. Pegunungan Hoggar

Selain Atlas, Anda juga bisa mengunjungi Pegunungan Hoggar. Untuk trekker gunung, inilah liburan terakhir sejak mendaki dan mendaki gunung adalah cara sempurna untuk menghabiskan liburan mereka. Hal ini di wilayah Sahara dekat Tropic of Cancer. Titik tertinggi Pegunungan Hoggar adalah Gunung Tahat. Memiliki ketinggian 9.541 kaki atau 2.908 meter. Pegunungan ini berfungsi sebagai rumah bagi hewan yang terancam punah yang disebut anjing buram yang dicat. Beberapa cheetah Afrika Barat Laut, buaya Afrika Barat, domba Barbary dan kancil Dorcas juga terlihat di daerah itu.


15. Pegunungan Atlas

Salah satu tempat untuk dikunjungi di Aljazair, Afrika adalah Pegunungan Atlas. Ini adalah pegunungan yang menyentuh setidaknya tiga negara - Aljazair, Maroko dan Tunisia. Puncak tertinggi di Pegunungan Atlas adalah Jebel Toubkal yang terletak di Maroko. Sekelompok pegunungan ini membentang sampai 2.500 kilometer atau 1.600 mil. Ada banyak spesies tumbuhan dan hewan langka di Atlas dan inilah alasan utama mengapa pegunungan ini terlindungi

Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungan di Mauritania [ 10 Amazing Places to Visit in Mauritania ]

12 Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Mesir [ 12 Best Places to Visit in Egypt ]

10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Gambia [ 10 Amazing Places To Visit In The Gambia ]