Makanan yang dapat Membangun tubuh Anda dan Memberikan Anda Energi [ Food to Build Your Body and Give You Energy]

Agar sehat, Anda perlu melakukan berbagai tindakan dan yang mencakup makan jenis makanan yang tepat, olahraga teratur dan tidur nyenyak di malam hari.  

" Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang tidur dengan baik di malam hari memiliki tingkat kematian rendah dan dapat menyelesaikan tugas-tugas yang harus mereka lakukan selama hari tanpa masalah "

Tapi jujur, itu benar-benar sulit untuk bangun di pagi hari dan memiliki semua energi untuk aktivitas di hari itu. ya... ini solusinya. Jika Anda memiliki disiplin kuat, Anda bisa melakukannya! Ada makanan tertentu yang membangunkan Anda dan memberi Anda energi dalam sekejap. makan-makanan ini dapat membantu Anda melalui aktivitas anda dalam sehari.

Berikut daftar makanan yang saya maksud :

     1. Whole Grains Foods


Salah satu makanan yang benar-benar dapat membantu Anda tidur lebih baik di malam hari adalah biji-bijian. Alih-alih makan biji-bijian olahan, mencoba untuk memasukkan biji-bijian dalam makanan Anda. biji-bijian termasuk beras merah, oatmeal, barley, gandum, roti gandum atau pasta, millet dan banyak lagi. Makanan ini kaya akan serat dan dapat membangunkan Anda, secara harfiah.

Hal yang besar tentang biji-bijian adalah bahwa makanan ini sangat bergizi. Mengandung antioksidan yang memperbaiki sel-sel tubuh dan melindunginya dari elemen kanker. Seluruh biji-bijian juga mengurangi kemungkinan penyakit jantung dan diabetes.

    2. Makanan Kaya Akan 
        Vitamin C


The Arizona State University melakukan penelitian tentang orang-orang yang kekurangan vitamin C. pelajaran ini ditugaskan untuk menggunakan treadmill setiap hari dan kinerja mereka tercatat. Setelah jangka waktu tertentu, para peserta diberi makanan yang mengandung Vitamin C dan suplemen. Anehnya, orang-orang ini melakukan sesuatu jauh lebih baik dari pada sebelumnya karena mereka tidak kekurangan Vitamin C lagi.

Berikut daftar beberapa dari jenis makanan yang mengandung Vitamin C : >jeruk
>jus jeruk alami
>jambu
>stroberi
>kiwi
>melon
>kubis
>brokoli
>paprika hijau
>dan banyak lagi.

Anda bisa makan semangkuk jus untuk sarapan dan Anda akan segera melihat perubahan di beberapa hari. Salad hijau yang terbuat dari kangkung dan brokoli dengan ayam panggang adalah makan besar siang untuk memberikan energi juga. Ini tidak sulit untuk menemukan makanan yang kaya akan vitamin C.

     
         3. Makanan kaya
              Akan Protein



 Ayam panggang ? Woow.. mendengar namanya saja kita pasti sudah bisa membayangkan rasanya. sungguh nikmat bukan? Mengulas sedikit tentang ayam panggang , Jenis Makanan berwujudkan Daging, dan dangin merupakan salah satu dari beberapa makanan yang kaya akan protein dan pastinya kita semua perlu protein untuk memberikan zat pembangun bagi tubuh yang memang sangat diperlukan. Hal ini juga dapat membuat Anda berenergi hingga makan berikutnya dan itu berarti 3 sampai 4 jam energi prima.

Selain dari makanan daging alam seperti
>ikan
>ayam
>daging sapi

Anda juga bisa mendapatkan protein dari:
> susu
> telur
> keju
> yogurt

 Protein juga dapat memperbaikan kulit robek secara cepat dengan baik dan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan dan pembentukan tubuh.

Beberapa saran makan saat sarapan ...

Kehidupan sehari-hari sangatlah menantang. Dan waktu begitu cepat dalam satu hari, bahkan membuat makanan buatan sendiri kadang-kadang dilewati karena dengan begitu padat jadwal Anda . Pokoknya, makanan yang tidak mengambil lebih dari 10 menit untuk membuat sangatlah diperlukan bagi Anda yang sangatlah sibuk akan pekerjaan,

Dan berikut beberapa referensi untuk Anda menu sarapan dan minuman yang baik untuk kesehatan anda
Breakfast was good 
Good juice

Glad to be of help! ,
Senang bisa membantu yaa..

Share and Commentnya yaa agar bisa bermanfaat untuk yang lain.


Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungan di Mauritania [ 10 Amazing Places to Visit in Mauritania ]

12 Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Mesir [ 12 Best Places to Visit in Egypt ]

10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Gambia [ 10 Amazing Places To Visit In The Gambia ]