5 Jus Yang Anda Harus Minum Vs 5 Jus Yang Anda tidak Harus Minum [5 Juices What You Should Drink Vs 5 Jus What You Should not Drink]

Tidak semua jus itu baik untuk dikonsumsi, tapi jujur itu tidak semua, diiklan banyak diantara produk yang sebenarnya dari segi nilai gizi tidak baik bagi tubuh, maka berhati-hatilah dan pandai dalam memilihnya. dan dengan adanya itu pertimbangkanlah, sekali lagi untuk berhati-hati ,hindari label palsu, perasa buatan, aditif kotor, dan isinya gula tinggi. 

Untuk membantu Anda memulai memisahkan nyata dan palsu,

Berikut adalah daftar jus yang Anda benar-benar harus mengambil dan Anda benar-benar bahkan tidak harus bermimpi untuk meminumnya.


#Good Juice

            1. Jus Cherry
          [Tart Cherry Juice]


Tart cherry adalah satu dari beberapa pilihan jenis jus buah yang harus anda konsumsi. buah ini penuh dengan antioksidan 
(membantu detoksifikasi tubuh Anda) dan juga anti-inflamasi (untuk mengurangi otot pembengkakan). 
Jus ini dapat membantu Anda jika Anda menjalani hidup tidak begitu menetap. Sebuah studi terakhir 2010 tentang minum-minuman ini dapat mengurangi nyeri otot. Hal ini juga membantu orang melawan kanker, asam urat, dan komplikasi jantung karena anti-oksidan, sehingga juga memperlambat penuaan untuk Anda, juga.

          2. Acar Juice
            [pickle juice]


Acar jus dapat mengisi tingkat natrium Anda. Ini sangat cocok untuk semua-nighters di bar yang tertarik untuk minum koktail beralkohol. Atlet juga mengambil dalam jus acar untuk mengimbangi elektrolit setelah latihan keringat penuh atau pelatihan. Selain itu, cuka dalam jus acar dapat mengimbangi bakteri yang hidup dalam tubuh Anda dan menghilangkan bakteri jahat. Juga, selama periode PMS perempuan, jus acar dapat meringankan kram perut dan membantu Anda berhenti makan makanan asin.

          3. Jus semangka
        [Watermelon Juice]


Semangka bisa benar-benar menjadi besar karena kandungan air yang tinggi sehingga tidak ada kelebihan gula untuk yang satu ini. Hal ini juga dilaporkan mengandung lycopene (yang kaya nutrisi tomat) dan membantu kulit Anda terlihat bercahaya. Ini perkelahian melawan kanker kulit, juga. Citrulline, asam amino dalam jus semangka, menyediakan sirkulasi yang lebih baik dan mengurangi pembengkakan atau nyeri setelah kegiatan fisik yang berat. Penelitian telah menunjukkan bahwa semangka dapat melawan komplikasi ginjal juga.

               4. Jus Pare
         [Bitter Labu Juice]


Mempertimbangkan untuk mengambil ini secepat Anda dapat, sehingga Anda bisa mendapatkan zat besi, kalium, vitamin C, dan magnesium. Hal ini sedikit pahit meskipun manfaat jauh lebih besar dari pada rasa. Dan karena, ini adalah minuman kaya antioksidan besar, kulit dan rambut akan bersinar setelah asupan rutin jus ini. Hal ini juga salah satu buah utama untuk melawan diabetes dan kadar gula yang tinggi.

             5. Jus delima
        [Pomegranate juice]


Delima tidak hanya rasanya yang nikmat tetapi juga membanggakan (dan hidup sampai) dari nilai gizi yang besar. Hal ini dapat memerangi penyakit kanker, infertilitas dan dapat meregenerasi sistem kekebalan tubuh untuk kapasitas penuh. Tidak hanya itu juga membuat kulit dan rambut terlihat lebih muda, juga memiliki efek anti-inflamasi. Jus ini juga dapat meningkatkan memori dan kapasitas otak. Memiliki rasa manis yang tajam juga sehingga anak-anak akan senang pula untuk meminumnya.



#Bad Juice

          6. Sunny Delight


Sebuah percobaan sains di supermarket mengatakan hanya memiliki 60 kalori dan 100% vitamin C. Apakah ini benar? Benar-benar tidak. Air dan Fruktosa tinggi sirup jagung yang Anda harus musuh di sini. Canola Oil dan gusi selulosa, juga. Banyak aditif telah dicampur didalamnya dan beberapa perasa, pasti. Hal ini pada dasarnya klik-umpan untuk non-komputer orang-orang cerdas, jadi, tinggalkan jauh untuk pria dan wanita. Anda tidak ingin mengambil ini untuk batch Anda berikutnya saat belanjaan.

                7. Snapple


minuman buah ini termasuk juga, minuman manis lain yang menyamar dirinya sebagai yang lebih baik dari pada yang lain padahal sebenarnya tidak. Sebuah botol 16-ons Snapple jus buah pukulan memiliki 200 kalori per porsi dan dengan 47 gram gula. Itu adalah jumlah yang sama dengan Coca-Cola yang memiliki sekitar 190 kalori dan 52 gram sugar.  Jadi untuk menjauhinya, tidak semua jus diiklankan sebagai merk jus yang baik bagi tubuh dan Snapple adalah salah satunya.

           8. Honest Kids 
               Juice Drink


Dengan hanya 31% jus nyata di sana, produk ini tidak benar-benar baik bagi tubuh. Coca-Cola mengiklankan jus ini menjadi 100% organik, bukan?  jadi tidak sama sekali. Ini dibuat dengan air disaring dan bertujuan untuk menargetkan anak-anak muda yang orangtuanya rentan terhadap kebohongan mereka. Orang tua, silakan cek nilai gizinya sehingga untuk menghindari banyak komplikasi yang berbeda yang mungkin timbul dengan air yang disaring + jus nyata kurang dan pengawet lainnya yang terkandung di dalamnya.

              9. V8 Splash


Mengapa setiap jus di pasar menjanjikan untuk menjadi sehat? V8 Splash minuman yang dibuat dengan sebagian besar air dan fruktosa yang tinggi dengan banyak rasa buatan. Apa yang sehat di dalam itu? Tidak semuanya dengan nama terbaca dari bahan-bahan sebenarnya baik. V8 pada dasarnya diisi dengan jenis label palsu dan iklan. Pergi ke depan dan membuat satu pernyataan menggunakan blender karena tidak dapat diterima untuk benar-benar minum V8 yang memang seharusnya baik bagi tubuh. hindarilah

              10. Kool - Aid


Dan di sini Anda berpikir Kool-Aid tidak akan tertulis pada daftar jus yang buruk! Hal ini tidak akan mungkin terjadi sebab kandungan bubuk atau cair pada Kool-Aid menawarkan sedikit atau tidak ada nilai gizi sama sekali. Campuran diisi dengan air dan bahan-bahan misteri ditambah BANYAK gula untuk membuat klik rasa untuk penikmatnya. Banyak jatuh ke Kool-Aid “minuman yang baik” terletak karena orang-orang hanya pergi dengan rasa saat ini. Hal ini kemudian menyarankan agar Anda membuat jus Anda sendiri dari sekarang, atau jika Anda benar-benar tidak dapat menghindari membeli dari toko dan memeriksa kembali nilai gizinya, dapat dipastikan anda akan terdaftar dalam tabel pengkonsumsi minuman-minuman yang kurang baik bagi tubuh dan itu pasti akan terjadi. maka dari pada itu berhati-hatilah dan pandai-pandai dalam memahami isi kandungan pada sebuah minuman pabrik.


#Catatan: Mungkin dari urutan Bad Juice tersebut merupakan produk yang tidak beredar di Indonesia, sehingga setidaknya anda dapat menilai dan membandingkan sendiri dengan produk-produk minuman yang beredar di Indonesia mengenai isi kandungan pada produk tersebut, 

    "always happy in life"

Bijaklah dalam membeli dan selalu membaca spesifikasi produk dulu sebelum memutuskan mengkonsumsinya...

sampai jumpa di Artikel-artikel selanjutnya ya,  Glad to be of help!

jangan lupa share and comment.... yaaaaa..

Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungan di Mauritania [ 10 Amazing Places to Visit in Mauritania ]

12 Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Mesir [ 12 Best Places to Visit in Egypt ]

10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Gambia [ 10 Amazing Places To Visit In The Gambia ]