10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Gambia [ 10 Amazing Places To Visit In The Gambia ]

Ini adalah Gambia, negara yang cukup memiliki keindahan alam yang menakjubkan untuk dilihat. Mengapa Gambia? tempat ini layak untuk menghabiskan waktu di saat Anda berada di Afrika. Gambia adalah negara paling kecil di seluruh Afrika, hotel-hotel disini banyak menawarkan tempat-tempat wisata di setiap tiga puluh menit perjalanan Anda. Kedua, Gambia cenderung kultural. Anda akan melihat orang-orang yang bangga dengan warisan mereka. Terakhir, Gambia murni dan belum dieksplorasi dibandingkan dengan negara-negara Afrika lainnya. Dan apa cara yang lebih baik untuk menjelajahinya? Cukup gunakan panduan perjalanan Gambia ini untuk mengetahui tempat terbaik di negara ini.


Berikut 10 tempat yang wajib Anda kunjungi ketika Anda pergi ke Gambia.


      10. Kachikally Museum
          and Crocodile Pool


Anak-anak akan senang mengunjungi Kachikally Museum and Crocodile Pool. Terletak di Bakau yang berjarak beberapa menit dari pusat kota Banjul, Gambia. Tepatnya, tempat itu berjarak 16 kilometer dari ibu kota. Tidak sejauh itu. Bagaimanapun, keluarga Bojang yang kebetulan merupakan salah satu keluarga pendiri Bakau, memiliki museum ini. Ada sekitar 80 ekor buaya di dalam objek wisata dan buaya Nil ini bisa tumbuh hingga 4,5 meter.


         9. River Gambia 
             National Park  

    
Tempat pertama untuk berkunjung saat Anda berada di Gambia, Afrika adalah Taman Nasional Sungai Gambia. Menurut IUCN atau Persatuan Internasional untuk Konservasi Alam dan Sumber Daya Alam, Taman Nasional Sungai Gambia adalah Taman Nasional Kategori II seluas 585 hektar dan didirikan pada tahun 1978. Ini adalah salah satu tempat untuk dikunjungi di Gambia. . Simpanse telah diperkenalkan kembali di taman nasional pada tahun '79 - beberapa di antaranya sangat agresif sehingga masuk ke taman harus dipandu setiap saat.


      8. Salagi Forest Park


Gambia, sampai saat ini, memiliki enam puluh taman hutan. Salah satu taman hutan tersebut adalah Taman Hutan Salagi. Didirikan pada tahun 1954 dan pemerintah Gambia menyisihkan area seluas 262 hektar untuk tempat itu. Taman hutan dapat diakses melalui kota terdekat yaitu Kota Sukuta. Ada di Divisi Barat Gambia dan IUCN menganggap perlu untuk mengkategorikan taman hutan sebagai kategori pengelolaan habitat dan spesies Kategori IV.


   7. Wassu Stone Circles

       
Lingkaran Batu Wassu adalah bagian dari Lingkaran Batu Senegambia bersama dengan Sine Ngayene, Wanar dan Kerbatch. UNESCO menuliskannya kembali pada tahun 2006 dan merupakan Situs Warisan Dunia. Objek wisata dan tengara nasional ini merupakan tujuan bersama antara Gambia dan Senegal. Terdiri dari lahan seluas 9.85 hektare. Usia batu dan penggalian ini bervariasi - beberapa setua abad ke 3 SM. Beberapa batu itu berasal dari tahun 1500-an.
              
 
       6. Bijilo Forest Park


Salah satu tempat untuk dikunjungi di Gambia adalah Taman Hutan Bijilo. Taman hutan ini juga merupakan daerah pesisir dan Anda bisa mengatakan hutan ini memiliki hutan tropis kaya dan kaya raya terbaik di dunia. Anda bisa pergi ke Distrik Kombo Saint Mary dan dari sana, Anda menemukan Banjul. Taman Hutan Bijilo berjarak 11 kilometer dari Banjul. Taman ini dipagari dan setiap tahun, mereka menyambut sedikitnya 23.000 pengunjung. Didirikan pada tahun 1982 dan memiliki luas 51,3 hektar.


      5. MacCarthy Island


Mereka juga menyebutnya Pulau Lemain dan kadang-kadang menyebutnya sebagai Pulau Janjanbureh tapi satu dan sama. Hal ini juga MacCarthy Pulau Gambia. Penjelajah barat menemukan pulau itu pada abad ke-15 namun mereka berhenti menggunakannya sebagai pos perdagangan pada abad ke-19. Saat ini, wisatawan satwa liar mengunjungi tempat ini untuk alasan petualangan dan ini adalah tempat di mana penjara terbesar Gambia berada. Meskipun demikian, pulau ini merupakan tempat wisata yang sering dikunjungi karena berbagai alasan.


            4. Bao Bolong
           Wetland Reserve


Bao Bolong Wetland Reserve adalah taman nasional Kategori II, menurut IUCN. Itu diciptakan kembali pada tahun 1996 dan memiliki luas 220 kilometer persegi. Awalnya, taman nasional ini didirikan sebagai cagar alam. Tiga tahun setelah itu, dinyatakan sebagai taman nasional dan lahan basah, dan merupakan yang pertama di negara ini. Cadangan ini berisi daerah mangrove, rawa-rawa asin dan sabana juga.


          3. Kunta Kinteh
              Island


Pulau Kunteh Kinteh pernah disebut sebagai Pulau James. Ini adalah sebuah pulau di Sungai Gambia yang memiliki makna sejarah yang mendalam tidak hanya di Gambia tapi juga di seluruh Afrika Barat. Pulau ini pernah menjadi lokasi perdagangan budak Afrika Barat. Saat ini, seluruh pulau mengalami kerusakan parah akibat erosi. Meski begitu, UNESCO menganggap perlu untuk melabelinya sebagai Situs Warisan Dunia dengan kriteria iii dan vi. Ini ditulis sebagai Pulau Kunta Kinteh dan Situs Terkait.


                2. Arch 22


Gambia mengalami kudeta yang berakhir pada 22 Juli 1994. Peristiwa ini diperingati oleh sebuah lengkungan yang dirancang oleh seorang arsitek terkenal di Senegal bernama Pierre Goudiaby. Dia juga bertanggung jawab untuk mendirikan Bandara Internasional Yundum di Banjul, Gambia dan juga sebuah tengara di Senegal yang disebut Monumen Renaissance Afrika. Tengara nasional ini setinggi 35 meter dan merupakan salah satu bangunan tertinggi di negara ini. Seseorang bisa naik monumen dengan menggunakan tangga atau lift.
        
         1. Abuko Nature
             Reserve


Cagar Alam Abuko adalah salah satu tempat wisata dan tempat wisata paling terkenal di Gambia. Ini adalah cagar alam Kategori IV dengan sebutan - wilayah pengelolaan habitat dan spesies, menurut IUCN. Cagar alam ini didirikan pada tahun 1968 dan memiliki luas 107 hektar. Pada tahun 1916, tempat tersebut mendapat perlindungan oleh pemerintah karena Aliran Lamin. Dengan demikian, arus menghasilkan lebih banyak satwa liar seperti monyet (vervet, colobus merah, dan spesies patas) dan mamalia lainnya. Pohon-pohon besar seperti Mahoni dan Iroko berlimpah di daerah ini. Ini adalah salah satu tempat untuk dikunjungi di Gambia.


Demikian 10 Tempat menakjubkan di Gambia yang mungkin bisa menjadikan tempat referensi berlibur Anda bersama keluarga. 

      Glad to be of help!

Referensi tempat yang tak kalah menarik mungkin ini bisa membantu anda, Berikut daftar tempat menakjubkan lainya yang telah disajikan sebelumnya.

Visits in Madagaskar


     [ Thank you for visiting ]
     

Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungan di Mauritania [ 10 Amazing Places to Visit in Mauritania ]

12 Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Mesir [ 12 Best Places to Visit in Egypt ]