10 TEMPAT TERBAIK UNTUK DIKUNJUNGI DI BRAZIL [10 BEST PLACE TO VISIT IN BRAZIL]

Tempat Terbaik untuk Kunjungan di Brazil

     Semua orang termasuk penduduk Brazil dalam daftar tujuan perjalanan mereka. Maksudku, yang tidak akan menempatkan negara yang indah ini dalam mereka “lima tempat untuk melihat sebelum aku pergi” daftar? Tempat ini menakjubkan dengan banyak atraksi alam dan struktur arsitektur modern. Selain itu, orang tidak hanya hangat dan ramah, mereka  juga! Orang-orang yang paling indah dan wanita dapat ditemukan di sini di Brasil. Jadi, benar-benar, apa yang Anda tunggu? 


Berikut ini adalah panduan perjalanan mulai dari urutan yang ke-10 hingga ke-1 yang ada di Brasil untuk liburan 
yang menyenangkan dan jumlah kegembiraan!


       10. Katedral Brasilia

Katedral Brasilia atau nama resmi sebenarnya, Catedral Metropolitana Nossa Senhora Aparecida, adalah tempat ibadah bagi jamaah Katolik Roma di Brasilia, Brasil. Struktur rasa hormat ini dirancang oleh arsitek Brasil terkenal, Oscar Niemeyer. Katedral ini didirikan pada tahun 1958 dan selesai setelah 12 tahun, 1970. Hal ini diyakini bahwa katedral menerima setidaknya 1.000.000 pengunjung Katolik dan non-Katolik setiap tahun.



   9. Municipal Theatre of 
         Rio de Janeiro

Salah satu tempat untuk dikunjungi di Brazil adalah Teater Municipal Rio de Janeiro yang juga disebut sebagai Theatro Municipal. Ini adalah salah satu teater paling penting di seluruh Brazil dan terletak di pusat kota Rio de Janeiro disebut Cinelandia. Struktur ini cukup baru karena hanya dibuat pada awal abad ke-20. Bangunan ini didirikan pada tahun 1905 dan selesai setelah empat tahun. Hal ini dirancang oleh Francisco de Oliveira Passos dan dapat menampung 2.244 orang dalam satu tampilan.




        8. Paulista Avenue

Wisatawan maupun penduduk setempat berduyun-duyun di Paulista Avenue, salah 
satu tujuan wisata paling terkenal di Sao Paulo, Brasil. Dalam bahasa Portugis, mereka menyebutnya Avenida Paulista dan jalan ini adalah 1,7 mil atau 2,8 kilometer panjang. jalan ini pertama kali dibuka untuk umum pada tahun 1891. Dari ujung ke ujung, yang avenida diisi dengan pusat-pusat keuangan dan bangunan budaya. Anda dapat mulai menjelajahi jalan dari Praça Marechal Cordeiro de Farias dan menyelesaikannya di Praca Oswaldo Cruz persimpangan. Anda akan melihat banyak hal yang di Paulista.




7. Arpoador

Arpoador berarti pelempar tombak, dalam bahasa Inggris. Ini adalah tengara pantai di Brazil, yang terletak di Rio de Janeiro dan itu adalah sebuah distrik yang sebagian Ipanema dan sebagian Copacobana. Tempat ini surga peselancar. Ini adalah salah satu tempat yang paling direkomendasikan untuk dikunjungi di Brasil.

Salah satu kegiatan yang paling umum di daerah, selain berenang dan berjemur di bawah matahari dan berbaring di pantai pasir putih, adalah untuk berselancar di gelombang dingin Arpoador. Satu hal besar yang terjadi di sini adalah “sunset menonton”. Sebenarnya, beberapa hari selama waktu musim panas, matahari hanya menghilang tanpa jejak dan tidak ada pengaturan matahari. Ya, itu adalah hal yang aneh bahwa Anda harus menyaksikan.



           6. Hutan Tijuca

Hutan Tijuca atau dalam bahasa Portugis, Floresta da Tijuca, adalah sebuah taman nasional di Brazil yang juga merupakan hutan hujan tropis. Karena terletak di Rio de Janeiro yang merupakan sebuah kota, mereka disebut Hutan Tijuca sebagai hutan hujan perkotaan. Ini adalah hutan hujan perkotaan terbesar di dunia, karena mereka mengklaim hal itu terjadi, dengan luas 32 kilometer persegi. Taman nasional ini didirikan pada tahun 1961 dan itu adalah tempat wisata yang terkenal di negeri ini.



       5. Ibirapuera Taman

Taman Ibirapuera atau Parque Ibirapuera adalah sebuah taman kota di Sao Paulo, Brasil. Itu dibuka untuk umum pada tahun 1954 dan selama bertahun-tahun, fasilitas dan fasilitas rekreasi dan menyenangkan ditambahkan. Ini adalah alasan mengapa wisatawan dan penduduk lokal tinggal di Taman Ibirapuera karena ada begitu banyak hal untuk dilakukan dan melihat. Ada museum dalam taman, dan beberapa joging dan berjalan trek juga. Ada juga sebuah paviliun musik dan beberapa struktur yang diciptakan oleh Oscar Niemeyer, salah satu penggagas arsitektur modern di Brasil.



   
   4. Fernando de Noronha

Brasil memang diberkati dengan perairan laut dan laut. Ini adalah alasan mengapa sebagian besar tujuan wisata yang berada dan resor pantai. Salah satu pulau yang wisatawan dan penduduk pergi ke adalah Fernando de Noronha. Ini adalah kumpulan pulau, duapuluh satu pulau-pulau kecil tepatnya, dan itu terletak di Samudera Atlantik. Tempat ini diakui sebagai National Maritime Park UNESCO juga tertulis sebagai Situs Warisan Dunia pada tahun 2001 dengan prasasti Brasil Atlantik Kepulauan: Fernando de Noronha dan Atol das Rocas Cadangan dan vii, ix dan x kriteria.
   


   3. Sugarloaf Mountain

Wisata alam di Brazil tidak terbatas dan salah satu landmark terbaik di negara ini disebut Sugarloaf Mountain. Dalam bahasa mereka, Brasil menyebutnya Pao de Acucar dan itu adalah sebuah gunung di Guanabara Bay yang terhubung dengan Samudera Atlantik. puncak adalah 1299 kaki di puncak tertinggi dan jika Anda melihat gambar, menyerupai kerucut tinggi - sebuah sugarloaf. Sugarloaf Mountain masih merupakan bagian dari Rio de Janeiro dan itu disebut sebagai seperti 500 tahun ditambah lalu.




             2. Corcovado

tujuan wisata alam lain di Brazil adalah Corcovado. Ini adalah sebuah bukit yang terletak di Rio de Janeiro dan arti nama Corcovado adalah “bungkuk”. Puncaknya disebut seperti itu karena memang terlihat seperti bungkuk.

bukit khusus ini adalah kenangan kepada orang-orang Brasil dan merupakan tengara paling dikunjungi kedua di negara itu juga karena di Corcovado, Anda akan menemukan daya tarik paling atas di Brazil yang merupakan patung Kristus Penebus. Orang bisa berjalan kaki sepanjang jalan ke atas melalui jalur berjalan atau mereka dapat menggunakan jalan mobil yang sempit naik.



    1. Copacabana, Rio de 
         Janeiro

Barry Manilow memiliki lagu berjudul Copacabana dan ya, tempat itu merupakan inspirasi bagi penyanyi pada waktu itu. Hal ini terletak di Rio de Janeiro dan Anda dapat mengatakan bahwa Copacabana adalah zona pesta di kota. Seluruh peregangan adalah sekitar 4 kilometer atau 2,5 mil panjang dan di setiap sudut dunia, orang-orang dengan televisi dan internet tahu bahwa Copacabana adalah tempat di mana orang memiliki hubungan asmara, waktu yang baik atau jatuh cinta. Ini adalah menyenangkan seperti tempat untuk berada di.




 itulah 10 tempat yang ada di Brazil ,yang akan memberikan anda kesan termanis saat anda bisa berkunjung kesana.

sekian...... jngan lupa ditunggu like, Share dan comentnya ya ,agar blog ini bermanfaat untuk semua. 

terimakasih sudah berkunjung...:)

Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungan di Mauritania [ 10 Amazing Places to Visit in Mauritania ]

12 Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Mesir [ 12 Best Places to Visit in Egypt ]

10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Gambia [ 10 Amazing Places To Visit In The Gambia ]