10 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungan di Mauritania [ 10 Amazing Places to Visit in Mauritania ]

Inilah Mauritania yang akan Anda lihat keindahannya.
Mauritania bukanlah tempat yang sangat umum melakukan perjalanan di Afrika. Untuk satu dari beberapa negara dibenua Afrika. Negara ini adalah Negara Islam. Jika Anda pergi ke sana dan Anda tidak seorang Muslim, Anda harus memakai pakaian yang sesuai. Tapi, jangan biarkan hal itu menghentikan Anda dari menikmati atraksi terbaik di dunia yang dapat ditemukan di Mauritania. Ada tempat di sini yang dapat dilihat bahkan di luar angkasa. Apakah Anda ingin tahu? Apakah Anda ingin tahu nama dari tempat-tempat itu?
Dan inilah panduan perjalanan Mauritania yang akan memberitahu Anda semua tentang itu. Nikmatilah!


Inilah urutannya.


      10. Struktur Richat


Struktur Richat, Sebenarnya itu adalah bagian memperdalam Bumi yang dikenal sebagai “Mata Gurun Sahara.” Ini adalah representasi yang sangat indah dari berbagai jenis batuan dari periode atau usia yang berbeda. Banyak misi ruang angkasa diadakan dan para astronot tidak pernah gagal untuk melihat ke atas keajaiban ini. Terletak di dekat Ouadane di Mauritania, para ahli percaya bahwa depresi bumi ini disebabkan oleh dampak asteroid. Hal ini dapat dilihat dalam ruang karena mencakup total diameter 25 mil dan sekali dalam seumur hidup pengalaman - pasti salah satu tempat untuk dikunjungi di Mauritania.


           9. Kediet ej Jill


Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan hal itu, Anda harus tau bahwa Kediet ej Jill adalah puncak gunung yang terletak di Terris Zemmour. Ini adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Mauritania. Gunung ini memiliki ketinggian 915 meter atau 3.002 kaki. Ini bukan titik yang sangat tinggi tetapi untuk Mauritania, itu adalah gunung tertinggi dari semua. Sementara saat di gunung, kompas tidak akan berfungsi karena seluruh daerah ini di bawah beberapa medan magnet. Gunung ini sangat kaya sedimen besi; yang mengapa perusahaan pertambangan menggali di sana.


         8. Adrar Plateau


Orang mengunjungi Mauritania harus pergi dan melihat Adrar Plateau. Tempat ini terletak di wilayah utara dari Mauritania dan menyentuh bagian dari Gurun Sahara. gurun berbatu dan daerah dataran tinggi memiliki lingkungan yang gersang. bukit pasir dan ngarai yang hadir dalam Adrar Plateau yang membuatnya menjadi daya tarik wisata bonafide dan pemandangan untuk dilihat di Mauritania. Ada sebuah struktur dalam daerah yang disebut Richat, tampak seperti kubah dengan mata yang sangat besar  dan itu akan menjadi hal yang baik untuk dilihat.
enjoy!


             7. Ben Amera


Woow.. Besar dan keras itulah yang pasti Anda ucapkan saat pertama melihat batu ini, Lempengan Batu raksasa ini termasuk salah satu yang terbesar di dunia. Ben Amera membandingkan dengan lembaran humongous di Australia, itu tepatnya. batu tinggi 633 meter ini telah menjadi dasar dari banyak mitos dan legenda dari Mauritania. Ini adalah kedua terbesar di Afrika dan terbesar ke-3 di seluruh dunia. Seseorang akan melakukan perjalanan yang lama dan menakutkan di Gurun Sahara hanya untuk mencapai batu raksasa ini. Ini bukan gunung, meskipun, dan orang-orang Mauritania asli percaya bahwa batu ini memiliki seorang istri bernama Ben Aicha. Kedua Batu itu memang tempat untuk dikunjungi di Mauritania.


                   6. Tidra


Salah satu pulau lepas pantai yang paling indah di seluruh Afrika dan bagian dari Taman Nasional Banc d'Arguin adalah Tidra. Dipercaya bahwa Tidra terhubung dengan daratan sebelumnya dan sekitar 6.000 tahun yang lalu. Kelimpahan burung dan air disekitar pulau ini merupakan salah satu tempat yang tak akan pernah dilewatkan. Ini adalah pulau lepas pantai terbesar di Mauritania, juga. Pulau ini, bagaimanapun, berada di dekat ukuran Manhattan dengan panjang 18 mil dan lebar 5 mil.


    5. Carrefour Ould Mah


Apakah ada sebuah taman hiburan di Mauritania? Hitung sendiri untuk naik di Carrefour Ould Mah. Tempat ini tidak hanya sebuah tempat untuk bersenang-senang untuk anak-anak. Bahkan orang dewasa dapat menikmati waktu mereka di tempat ini. Ada banyak pelantikan dan peristiwa bersejarah yang diadakan di Carrefour Ould Mah. Bagian terbaik dari Carrefour Ould Mah adalah ketika Anda mengunjungi pada waktu malam hari. Ini bergema dengan jolliness dan prospek optimis dalam kehidupan masyarakat Mauritania pasti akan memberikan alasan untuk memiliki banyak waktu di Afrika. Sesungguhnya, itu adalah di antara tempat untuk dikunjungi di Mauritania.


             4. Arguin


Arguin adalah salah satu pulau  yang diatur oleh Pemerintahan Mauritania. Ini juga merupakan tempat dalam Banc d'Arguin National Park, juga daya tarik wisata terkenal di negeri ini. Bangunan ini terkenal dari satu negara ke negara lain - dari Spanyol ke Perancis, dan kemudian, Inggris sampai Mauritania datang untuk menangani pulau. Namun, ketika Mauritania mendapat suatu pegangan dari itu dan menyatakan kemerdekaan mereka, tidak pernah berpindah tangan. Ada banyak terumbu berbahaya yang mengelilingi Pulau dan satwa liar bawah laut. Anda akan dapat menikmati keajaiban laut jika Anda dipanduan ahli diver.


     3. Museum Nasional 
         Mauritania


Museum ini tempat diletakannya berbagai macam artefak milik rakyat Mauritania. koleksi yang beragam akan memberitahu Anda semua tentang pembentukan dan konseptualisasi budaya Mauritania modern. Anda mungkin melihat berbagai item yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari oleh orang-orang kuno, cara mereka menghibur diri mereka sendiri, alat, dan bahkan beberapa potongan yang mereka pegang suci. Jika Anda ingin definitif write-up tentang sejarah Mauritania, Anda harus mengunjungi Museum Nasional Mauritania sebelum memutuskan mengunjungi di tempat lain.


                  2. Terjit


Terjit adalah sebuah oase di Mauritania. oasis ini telah digunakan untuk berbagai tujuan agama termasuk pernikahan dan pembaptisan. Beberapa penobatan bahkan telah diadakan di tempat yang sederhana ini. Anda dapat menonton buzz kunang-kunang melalui langit malam dan menyelimuti malam tanpa bintang Anda dengan pencahayaan berkedip-kedip mereka. Pada siang hari, tempat ini nampak indah untuk dilihat. oasis yang memiliki udara yang hangat yang dapat Anda rasakan hanya selama pagi hari. Jika Anda mendaki, Anda akan mendapatkan lebih dari itu, Anda dapat dengan mudah menembus awan dan melihat bintang-bintang sendiri. Itu sangat indah.


         1. Banc d'Arguin 


National Park
Sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO selalu menunjukkan keajaiban untuk dilihat terlepas dari lokasinya. Inilah sebabnya mengapa Banc d'Arguin National Park adalah salah satu tempat untuk dikunjungi di Mauritania. Burung dari Eropa bepergian di sini untuk beristirahat, singgah dan  bertempat tinggal sementara. Itu memang akan terasa indah dipandang mata, keindahannya dan kontribusinya terhadap ilmu pengetahuan atas dan di luar. Taman ini memiliki fitur yang besar dan dengan itu, para ilmuwan menggunakan taman ini sebagai dasar untuk studi alam. 108 spesies burung meluncur di atas seluruh taman pada waktu tertentu. Pantai besar dan iklim menakjubkan membuat tempat ini terasa sempurna untuk sebuah tempat berlibur di Mauritania.

Demikian 10 Tempat menakjubkan di Mauritania yang mungkin bisa menjadikan tempat referensi berlibur Anda bersama keluarga kelak. 

      Glad to be of help!

Referensi tempat yang tak kalah menarik mungkin ini bisa membantu anda, Berikut daftar tempat menakjubkan lainya yang telah disajikan sebelumnya.



     [ Thank you for visiting ]
     

        

Comments

Popular posts from this blog

12 Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Mesir [ 12 Best Places to Visit in Egypt ]

10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Gambia [ 10 Amazing Places To Visit In The Gambia ]